News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Scooterist Hadiri Anniversary Satu Dekade Indralaya Scooter Club'( ISC)

Ribuan Scooterist Hadiri Anniversary Satu Dekade Indralaya Scooter Club'( ISC)

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Ribuan Peserta Anak - Anak Pesva hadiri  Anniversary Satu Dekade Indralaya Scooter Club' Sabtu 12 /10/19,dengan Tema " Selangkah Mundur Mati  Kapur, Satu Pesva Sejuta Sodara" Bagi para komunitas PESVA merayakan hari jadinya mungkin merupakan hal yang sangat di nanti-nantikan. Nah, kali ini komunitas  Indralaya Scooter Club' ( ISC) bersatu bersama – sama  mengumpulkan para pecinta Vespa, baik yang klasik atau modern se Sumsel untuk turut serta merayakan ulang tahunnya yang ke 10 Satu Dekade.
Acara digelar di Basecamp ISC yang Beralamat di Kelurahan Timbangan KM 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan yang di hadiri Ketua Persatuan Scooter Sriwijaya (PSS) Sumsel Bowo Budi,Kapolres Ogan Ilir yang di wakili Kasubag Humas AKP. Zainalsyah, Penasehat ISC Nazaruddin, Ketua ISC Biktor dan Anggota ISC serta Komonitas Pesva.Kegiatan yang bertemakan “ Selangkah Mundur Mati Kapur Anniversary Satu Dekade Indralaya Scooter Club, Satu Pesva Sejuta Sodara'” ini dihadiri oleh hampir 100 komunitas Vespa dan komonitas Pesva dari Dewantara Lhok Seumawe Scooter Club'( DLSC) Aceh Utara, juga turut hadir di  Acara Anniversary ISC  satu Dekade, sendiri saat ini tercatat sudah memiliki 80 anggota yang mayoritas tinggal di Ogan Ilir. Namun tak menutup diri untuk anggota dari daerah manapun.
Selain merayakan hari jadinya, komunitas ini juga mengadakan Donor Darah, Bersihkan Sampah sepanjang Jalan Lintas dan Membagikan Masker kepada Para penguna Jalan yang melintas di jalan raya.

Semoga kedepan ISC tetap Eksis dan berjaya, dalam menjalin komunikasi antar sesama pengguna jalan Aspal, dengan Salam Mesin Kanan yang lebih dominan untuk saling berbagi sesama pengguna Jalan.

Dan dihimbau kepada rekan komonitas agar tetap kompak dan solidaritas dalam berbagai untuk menjadi Scooter yang handal tidak memakai obat-obatan terlarang seperti Narkoba dan sejenisnya, taati rambu- rambu lalulintas di jalan jaga kesehatan agar tetap sehat dalam berkendara.

Nah, bagi para pecinta Vespa yang ingin bergabung dengan ISC mudah saja kok sob. Langsung saja datang ke Basecamp  Atau bisa langsung cek di instagram ISC sebab banyak informasi mengenai komunitas ini.  

Pewarta : Sanditya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar