News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI OGAN ILIR BERSAMA FORKOMINDA SiIDAK PILKADES SERENTAK

BUPATI OGAN ILIR BERSAMA FORKOMINDA SiIDAK PILKADES SERENTAK

INDRALAYA.DS, -- Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.SE,SH,MM,didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH, Kepala Kejaksaan Negri Ogan Ilir Adi Tyogunawan,SH,MH, Dandim Kol.inf Riyandi, Angota DPRD Ogan Ilir Fathul Jaya,serta Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir dan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir Sambangi TPS Pilkades Serentak di Desa Talang balai baru satu Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (21/11/2019).

Kedatangan Bupati dan Rombongan disambut oleh Camat Tanjung Raja Erwin Sani, Kapolsek Tanjung Raja AKP Arpanol Amri, Danramil Kapten Kav Teguh Haryadi, Pjs Kades Talang balai baru 1 Fajri abdul Malik , panitia Pilkades serta Ratusan Masyarakat Desa Talang balai baru satu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menyapa warga yang datang ditempat pemungutan suara (TPS), “selamat menggunakan hak pilih bagi masyarakat Desa yang telah menerima hak pilihnya dan taatilah peraturan yang tertera bagi pasangan calon Pilkades sehingga Pilkades yang di gelar serentak di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan aman, kondusip dan sukses.”Katanya

Sementara Camat Tanjung Raja Erwin Sani mengatakan, tahapan pilkades yang kita ikuti dan kita pantau juga telah kita saksikan bersama pemilihan hingga penghitungan suara berjalan dengan baik dan lancar

” Alhamdulilah Tahapan pilkades serentak sesuai dengan yang berjalan saat ini dan sesuai dengan komitmen yang ada, semoga berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama” ujarnya.

Sementara Menurut Ketua pemilihan Kepala Desa Ahmadan, Spd berharap kepada Kepala Desa Terpilih agar bisa bekerja sesuai paparan visi dan misi dan Amanah sesuai keinginan masyarakat serta tidak korupsi. ” semoga kades terpilih bisa mengabulkan keinginan masyarakat dan selaras dalam melaksanakan roda pemerintahan” harapnya.

Diketahui Desa Talang balai baru satu mengikuti pilkades serentak dari 54 desa yang ada dikabupaten ogan ilir, diikuti oleh 4 calon kades, dan yang terpilih dengan suara terbanyak nomor urut 4 (empat) Heri Muryanto dengan mengantongi suara sebanyak 518 suara.

Berikut perolehan suara calon
nomor urut 1 Mulia Fitra Riadi 370 suara nomor urut 2 Carli 23 suara nomor urut 3 Ruli Perkasa 475 suara nomor urut 4 Heri Muryanto. 518 suara, suara tidak sah 7, total keseluruan suara berjumlah 1393 suara.

Pewarta : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.