News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI OGAN ILIR BERSAMA HIPMI SAMBANGGI KORBAN LUKA BAKAR DI TANJUNG ATAP BARAT

BUPATI OGAN ILIR BERSAMA HIPMI SAMBANGGI KORBAN LUKA BAKAR DI TANJUNG ATAP BARAT

INDRALAYA.DS, -- Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap korban luka bakar yang bernama Akbar warga Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu, Kamis (21/11/2019) Bupati H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM bersama Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir Sadra Nugraha (Caca) berkunjung kerumah pasien sembari memberika berbagai bantuan.

Dalam kunjungan ini Bupati dan ketua HIPMI OI sempat berdialog langsung dan memberikan motivasi kepada pasien serta keluarga agar tegar, serta terus berupaya melakukan pengobatan supaya lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan kepada awak media datang mengunjungi pasien ini “sebagai bentuk rasa keprihatinan dan hadirnya pemerintah daerah untuk peduli kepada masyarakat.”Ujarnya.

Selain memberikan bantuan Bupati OI juga menjamin pengobatan akbar “Untuk pengobatan pasien telah ditangani oleh Dinkes selain dilakukan tindakan pengobatan langsung pasien juga akan dibawa ke RSUD.”tegas Bupati OI.

Sementara Ketua HIPMI OI Sadra Nugraha mengatakan berbagai program- program yang menyentuh masyarakat kurang mampu telah dilaksanakan dan akan terus ditingkatkan sebagai wujud eksistensi HIPMI OI berbuat untuk warga Ogan Ilir.

“Berbagai kegiatan sosial sudah dan akan terus dilaksanakan, seperti operasi bibir sumbing yang dilaksanakan setiap tahun, bantuan korban kebakaran dan berbagai program bantuan lainnya, hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian HIPMI OI kepada masyarakat OI.” Jelasnya kepada awak media.

Sumber Diskominfo OI
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.