Selasa, 05 November 2019

Bupati Ogan Ilir Tinjau Jembatan Yang Rusak Di Kecamatan Tanju Raja

INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, didampingi Kadis PUPR Kab OI Juni Edi , Kadis Kominfo Yohanes , Camat Tanjung Raja Erwin Sani , Kapolsek AKP Arpanol amri Tanjung Raja dan Lurah Tanjung Raja Nazarudin Tinjau langsung jembatan kondisi Kecamatan Tanjung Raja yang sudah tidak terpakai dan direncanakan akan diaktifkan kembali 2020, sehubung dengan kondisi jalan yang sering macet.

Bupati mengungkapkan setiap infrastruktur yang rusak diwilayah pelosok Kabupaten Ogan Ilir, akan segera di perbaiki.
Hal tersebut , disampaikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, saat turun ke kelapangan mengecek kondisi jembatan yang telah rapuh tak berfungsi , di kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (05/11/19).

Bupati bersama Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir, Juni Eddi , mengecek langsung, kondisi jembatan tersebut , secara detil melihat kerusakannya.Bupati memerintahkan untuk secepat mungkin jembatan tersebut, untuk segera di perbaiki.

” Hari ini Saya bersama kepala Dinas PUPR , telah mengecek secara langsung kondisi jembatan yang rusak di Tanjung Raja, setelah Kami cek , ternyata Kondisinya memang sangat memperihatinkan, mudah-mudahan pada tahun 2020 nanti , jempatan ini sudah bisa dapat di fungsikan kembali, Saya sudah perintahkan Kepada Kepala Dinas PUPR untuk segera diatasi, Masyarakat mohon kesabarannya , secepat mungkin akan Kita perbaiki ” Terangnya.

Selain mengecek Kondisi Jembatan yang rusak di Kecamatan Tanjung Raja, di kesampatan yang Sama , Bupati dan Rombongan , mengecek juga Jalan kabupaten yang baru selesai di aspal , yang terletak di Desa Talang Tengah Darat , Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir, mengapresiasi jalan tersebut.

Bupati menegaskan, pada tahun 2020 nanti, seluruh jalan milik Kabupten Ogan Ilir, tidak ada lagi yang rusak, semuanya harus mulus.

Pewarta : Tim/ Red
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: