News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DINAS PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir melaksanan Kegiatan Pembinaan dan Evaluasi prog Kerja 2019

DINAS PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir melaksanan Kegiatan Pembinaan dan Evaluasi prog Kerja 2019

INDRALAYA.DS, -- Kepala Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir yang diwakili oleh Husnidayati,S.sos,M.Si Sekertaris Dinas PPKBP3AD, dan Kabid KB Kgs M Sofyan, SH,M.Si melaksanan Kegiatan Pembinaan dan Evaluasi program Kerja 2019, pada Selasa,5 November 2019 yang dilaksanakan di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Rantau Panjang Kegiatan ini menghadirkan PKB/PLKB dan unsur UPT KBPPPA dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Rantau Panjang,Dan Kecamatan Tanjung Raja sejumlah 40 orang.
Nulaila,SKM Kepala Balai Kecamatan Rantau Panjang dalam pengantarnya menyampaikan laporan kegiatan dan capaian program di Kecamatan Rantau Panjang selama tahun 2019.
Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan dari perwakilan Dinas P2KBP3A. Dalam arahannya, Sekertaris Dinas menyampaikan beberapa poin terkait pelaksanaan program DPPKBP3AD termasuk realisasi dan Evaluasi program Kerja tahun anggaran 2019. 

Suruh unsur diharapkan dapat memberi masukan dalam pelaksanaan program agar nantinya ketika kegiatan yang direncanakan telah dilaksanakan tidak ada lagi permasalahan yang belum tuntas dibahas.

Selanjutnya diharapkan agar segala permasalahan yang dilaksanakan agar dikoordinasikan secara intens antara pihak pengelola di kecamatan dan Dinas P2KBP3AD kabupaten Ogan Ilir.

Pewarta : Tim/Red
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.