News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Enam Puskesmas di Ogan Ilir Dapat Penghargaan Akreditasi

Enam Puskesmas di Ogan Ilir Dapat Penghargaan Akreditasi

INDRALAYA.DS, -- Mewakili Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Sekda OI, H Herman, menerima 6 (enam) Tenaga Ahli Nusantara Sehat dari Kemenkes Republik Indonesia, sekaligus penyerahan Akreditasi ke 6 (enam) Puskesmas di Kab.OI dari Dinkes Kab.OI.


Dalam kesempatan yang sama dilakukan juga penyerahan kembali mahasiswa KKN PGRI Palembang dan pemberian cinderamata kepada 11 ASN Pemkab OI yang memasuki masa pensiun, Senin (11/11/19) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan, dengan adanya 6 (enam) Tenaga Ahli di Bidang Kesehatan dari Nusantara Sehat, Program Kemenkes RI, diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Kab OI khususnya.

Karena kata Sekda, satu bangsa walau berbeda-beda daerah tapi tetap satu NKRI, “Hari ini juga mengembalikan mahasiswa KKN dari Pemkab OI ke Universitas PGRI Palembang yang selama 40 hari berada di Kab.OI dapat berjalan lancar tanpa ada kekurangan satu apapun,” katanya.

Dia berharap, ilmu yang diperoleh selama mengikuti KKN dapat bermanfaat bagi diri dan masyarakat di kemudian hari.

“Untuk Kepala OPD Pemkab OI agar lebih tegas mendisiplinkan ASN untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat Nasional, karena pada dasarnya kalau kita mencontohkan yang baik akan mendapatkan generasi yang baik juga”, tutupnya.

Diakhir Apel, Sekda OI memberikan Cinderamata kepada Universitas PGRI Palembang, dan pemberian Cinderamata dari Universitas PGRI Palembang ke Pemkab OI.

Pewarta : Tim/DS

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.