News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GELAR TEMU KARYA III KARANG TARUNA BANYUASIN

GELAR TEMU KARYA III KARANG TARUNA BANYUASIN

BANYUASIN.DS,-- Kabupaten banyuasin bersama karang taruna wujudkan generasi cerdas trampil dan bertaqwa menuju banyuasin bangkit adil dan sejaterah.

Ketua Panitia Pelaksaan Karang Taruna Saibani Azwari SE, Roni Utama AP, M.Si,Ketua Karang Taruna Propinsi Sumatera Selatan H Robi kurniawan, Kapolres Banyuasin DANDIM 04/30.

Ketua karang taruna temu lll Zaibani azwari SE
merupakan organisasi  terwujudnya
Pisi mengembangkan generasi muda .terapil cerdas dan sejatera
Keberhasilan temukarya lll merupakan terwujudnya temukarya ini.


Ketua karang taruna kabupaten banyuasin Roni utama.mengucapkan terimakasi pada ketua panitia terselanggara nya temu karya dengan baik ucapnya .menujubanyuasin bangkit dan sejatera kegiatan karang taruna di kecamatan maupun di kabupaten.

Ketua karang taruna provinsi sumatra selatan yang di wakili ketua lima,,supran ,,karanang taruna harus mempun nyai tugas yang sangat berat .karang taruna tingkat ke ber hasilan ketua di kecamatan harus mempun nyai tanggung jawab
bahwa karang taruna kabupaten banyuasin sudah standar.

Wakil bupati banyuasin H slamet SE
membuka temu karya lll kabupaten banyuasin.organisi kepemudaan yang juga hadir menjadi tanggung jawab pemerinta .kemiskinan dan korban bencana yang terdapat dalam.masyarakat karang taruna merupa kan pmkm di masyarakat.

mempunyai tanggung jawab dalam.bidang sosial pengembangan dan pemerdaya manusia maupun alam dikelurahan maupun tingkat nasional karang taruna merupakan wadah generasi muda dengan terwujudnya kesejatraan sosial di lingkungan .

Pemerintah kabupaten merupakan
Penggerak penangan kesejateran di
Daerah masing masing bidang kemiskinan
Karang taruna pemuda harus bangkit pengiat organisasi sosial karang taruna benar benar menjadi komponen .sumber kesejateraan sosial masyarakat.

Pewarta: Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.