News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HM.Ilyas Panji Alam Bersama Parpol Koalisi, Ogan Ilir Semakin Hebat

HM.Ilyas Panji Alam Bersama Parpol Koalisi, Ogan Ilir Semakin Hebat

INDRALAYA.DS, -- Dalam rangka melanjutkan pembangunan Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2021-2026 menuju OI semakin Maju dan Hebat, HM Ilyas Panji Alam Bupati OI Petahana yang kembali mendaftar sebagai bakal Calon Bupati (cabup) menyatakan siap bekerjasama dengan siapapun calon wakil bupati (cawabup), yang nantinya diusung oleh Partai Politik (parpol) koalisi pemenangan. Hal ini diungkapkan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam usai mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati di sejumlah Parpol Sabtu (9/11).
" Sebagai kader PDI Perjuangan tentunya saya wajib mentaati azas semua aturan partai, karena itu untuk menentukan siapa nantinya pasangan cawabup untuk maju bersama pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) OI mendatang, yang menentukan adalah dari DPP PDI Perjuangan, namun pada prinsipnya saya siap bekerja dengan siapapun untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten OI,"ujar HM Ilyas Panji Alam yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel.
Terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST melalui Sekretaris Rizal mengatakan agenda hari ini tim pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan OI, mendampingi HM Ilyas Panji Alam untuk pengembalian langsung berkas kelengkapan pendaftaran Cabup di dua parpol yaitu PKB dan Gerindra OI sedangkan di Partai Berkarya pihaknya mengambil formulir pendaftaran penjaringan cabup OI.

"inilah bukti keseriusan HM Ilyas Panji Alam dan PDI Perjuangan untuk dapat bergandengan dengan seluruh parpol sehingga nantinya mengusung kemenangan HM Ilyas Panji Alam bersama parpol koalisi dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten OI semakin maju dan hebat di periode kedua,"ujarnya.

Menurut Ketua PKB OI Ahmad Nachrowi, di hari bersejarah ini yaitu peringatan maulid nabi, pihaknya mendoakan agar menjadi berkah kemenangan masyarakat OI dan bagi HM Ilyas Panji Alam di Pilkada OI mendatang.

"InsyaAllah Pak Ilyas Panji Alam bisa melanjutkan kembali kepemimpinannnya dua periode sebagai Bupati OI "ujarnya.
Kemudian pengembalian berkas pendaftaran cabup di DPC Partai Gerindra OI, rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra OI Firmansyah dan bendahara Huzaimi beserta pengurus.

Sedangkan di Markas Partai Berkarya OI, HM Ilyas Panji Alam yang mengambil pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Partai Berkarya OI H Iklim Cahya didampingi Dewan Pakar Partai Berkarya OI HM Syarifuddin Basrie.

"Kami Partai Berkarya OI merasa tersanjung dengan kehadiran Bupati OI incumbent HM Ilyas Panji Alam,
sesuai dengan aturan partai kita, berkas pendaftaran para calon nantinya disampaikan kepada pimpinan provinsi dan pusat partai berkarya, semoga keinginan pengurus partai berkarya bisa seiring dengan kita disini, apalagi Ilyas Panji Alam  merupakan seorang Bupati yang merakyat dan ditangannya OI semakin maju dengan segudang prestasi,"ujar Ketua Partai Berkarya H Iklim Cahya.

Pewarta:H2y
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.