News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ilyas Panji Alam Tegaskan OI Harus Bersih Dari Narkoba

Ilyas Panji Alam Tegaskan OI Harus Bersih Dari Narkoba

INDRALAYA.DS, -- Kabupaten Ogan Ilir (OI) harus bersih dari penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), karena sangat merugikan masyarakat, keluarga dan diri sendiri. Hal ini ditegaskan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam usai melaksanakan tes urine di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) OI Jumat (8/11) Indralaya.

"Tidak ada orang yang menjadi hebat karena menggunakan narkoba itu hanya sugesti, sudah banyak contohnya karena dampak narkoba banyak ruginya kesehatan, jabatan, dan karir bisa hilang, untuk itu saya imbau masyarakat OI khususnya dan penduduk Indonesia pada umumnya mari jauhi narkoba jangan pernah kita mengenal narkoba,"ujarnya.
Ia menambahkan kegiatan tes urine di BNN OI hari ini dalam rangka memenuhi salah satu persyaratan kelengkapan pendaftaran bakal calon bupati (cabup) di sejumlah partai politik yang membuka penjaringan cabup pada Pilkada OI tahun 2020.

"Alhamdulillah, dapat kita lihat bersama pada hari ini hasilnya negatif,"ungkapnya.

Sementara itu Kepala BNN OI AKBP Irfan Arsanto menyampaikan apresiasinya kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang telah melakukan tes urine di BNN OI, karena dalam menciptakan kabupaten OI yang bersih dari narkoba maka diperlukan tauladan dan contoh dari para pemimpinnya.

"Karena sifatnya rapid test maka dapat kita ketahui dengan cepat dan akurat hasil tes urine tersebut, dan untuk tes urine Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang dilakukan hari ini dapat kita lihat hasilnya Negatif,"jelasnya.

Pewarta : H2ry/Red
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.