Rabu, 06 November 2019

Jalin Silaturahmi Dengan Para Calon Kepala Desa,Unsur Tripika Kecamatan Kandis ajak pelaksanaan Pilkades secara damai

INDRALAYA,DS, -- 12 calon Kepala Desa di 3 (Tiga) Desa se Kecamatan kandis mengikuti Silaturahmi dan deklarasi damai dengan unsur Tripika Kecamatan Kandis,ajang silaturahmi dan deklarasi damai digelar di Aula kantor Camat Kandis Ogan Ilir,Rabu (6/11/2019).
Mulyawan,  S.Pd Camat kandis
mengatakan,Kegiatan hari ini Dalam rangka silaturahmi dengan para calon kepala desa sekecamatan kandis,"dalam rangka menjaga stabilitas pelaksanaan pemilihan kepala desa dalam wilayah kecamatan kandis,"katanya.

Sementara Kapolsek Rantau Alai AKP Imam Abdi dalam sambutannya mengungkapkan pertemuan dengan para calon kepala desa intinya untuk sama - sama mengajak damai,"jangan sampai selesai pemilihan kepala desa terjadi tindak pidana ,jangan sampai terjadi,"ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan sangat berharap gelaran pilkades serentak nantinya berjalan dengan damai,aman dan tertib,lancar dan sukses,"kami dari pihak keamanan sangat berharap pelaksanaan pilkades serentak khususnya  dalam wilayah kecamatan Kandis dapat berjalan aman,damai,kondusif dan lancar,"jelasnya.

Terpisah Komandan Rayon Militer (Danramil) Tanjung Raja Kapten Teguh Haryadi menyampaikan, Bagi yang belum mendapat amanah Sekiranya untuk legowo,"bagi para calon yang belum terpilih hendaknya dapat secara ikhlas menerima kekalahannya karena belum diberi amanah,"ungkapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan selaku Danramil memberikan ruang yang seluas - luasnya untuk para calon berkompetisi dengan Rasa aman,tertib,damai dan lancar,".

Pewarta : Darius
Redaksi.www.dutasumsel.com

0 komentar: