News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JPKP. Banyuasin Unjuk Rasa Ke Dinas Perikan Dan Kelautan Kabupaten

JPKP. Banyuasin Unjuk Rasa Ke Dinas Perikan Dan Kelautan Kabupaten

BANYUASIN DS, -- Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(jpkp)kabupaten banyuasin melakukan aksi yang di koordinatori indasapri tentang pembangunan di Kabupaten Banyuasin yang berasaskan bersih dan transpirasi di Kabupaten Banyuasin.

Meminta.kepada kejaksaan negeri kabupaten banyuasin untuk melakukan investigasi terhadap Pembangunan realisasi pekerjaan rehab rumah dinas interior ruang kadis dan ruang rapat pembangunan pagar keliling.pos ikandu pembuatan tempat parkir.

Pembuatan sumur bor dengan pompa.ansurasi mandiri baginelayan tahun anggaran 2019 Pada Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Banyuasin. 

Indasapri koordinator aksi meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten banyuasin untuk melakukan audit realisasi dana secara teliti pada kegiatan agar terlaksana nya tata kelola.ke uangan negara yang bersih dan transparan.

Indasapri menjelasnya akan terus melakukan aksi lanjutan untuk memantau permasalahan ini ucapnya,,koordinator lapangan dimas ,,kami akan melakukan aksi 
jika tidak ada tindaklanjut dari kejaksaan negeri banyuasin. 

Indosapri ,,jelasnya akan menyerah kan laporan terkait permasalahan ini pada tanggal 27.11.2019 kejaksaan negeri banyuasin 

Kasi intel kejaksaan negeri Habibi  banyuasin menerima koordinator aksi dan koordinator lapangan 
Akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi aksi jpkp banyuasin 
dalam.proses pembangunan dibanyuasin,, ucapnya.

Pewarta: Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.