News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dua Kapolsek

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dua Kapolsek

INDRALAYA.DS, -- Gerbong mutasi di jajaran Polres Ogan Ilir kembali bergulir. Pada Jumat (01/11/2019) pagi, bertempat di halaman Mapolres Ogan Ilir Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK .MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek..
Sertijab tersebut  Berdasarkan surat  keputusan Kapolda Sumsel tertanggal,23 Oktober 2019 dan berdasarkan Surat keputusan Kapolres Ogan Ilir tertanggal 23 Oktober 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 1 November 2019, tentang pemberhentian dalam jabatan Perwira pada Jajaran Polda Sumsel.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Tanjung Batu dan Kapolsek Muara Kuang Di halaman Mapolres Ogan Ilir Jumat (01/11/2019)
Dalam Surat Keputusan Kapolda Sumsel tersebut, Kapolsek Tanjung Batu yang sebelumnya dijabat AKP H Masri diganti Iptu H. Mujamik Harun,SH sebelumya Kasi Was Polres OKI dan Kapolsek Muara Kuang yang sebelumnya dijabat Iptu Jairin Sedangkan Iptu Jairin di tempat yang baru sebagai KA SPKT Polres Ogan Ilir digantikan Ipda Dwi Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Tanjung Batu.

Sebagai Inspektur Upacara serah terima jabatan Kapolsek  Di halaman Mapolres Ogan Ilir Jumat (01/11/2019) AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH.
Dalam sambutannya, Kapolres Ogan Ilir mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karier bagi anggota itu sendiri. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir,” kata AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH.Dalam serah terima jabatan Kapolsek, Kapolres mengimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

"Untuk para Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” pungkas AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH Jum'at,01/11/19.

Pewarta : Tim/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.