News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Ogan Ilir Memantau Perkembangan Pilkades Serentak Di 54 Desa

Kapolres Ogan Ilir Memantau Perkembangan Pilkades Serentak Di 54 Desa

INDRALAYA.DS -- Kepolisian resort (Polres) Ogan Ilir turunkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan pilkades serentak, yang baru saja usai digelar, di Lima Puhuh Empat (54) Desa enam belas( 16) kecamatan di wilayah kabupaten Ogan Ilir, Kemarin Kamis 21/11/19.
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH didampingi PJU Polres, dan Anggota nya juga terjun langsung untuk melihat proses pilkades untuk memastikan pelaksanaan pilkades serentak  berjalan aman dan lancar,serta Kondusif.

“Personel yang diterjunkan sebanyak 328, baik dari polres maupun dari polsek, mereka ini bertugas untuk pengamanan, mulai dari pergeseran kotak suara dari PPKD ke TPS hingga proses pemungutan dan rekapitulasi suara,”terangnya.

AKBP Imam Tarmudi,SIK.MH juga mengatakan, selain dari Polri juga ada anggota TNI dan BKO Brimob Polda dan Sabara yang ikut mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut, di Kabupaten Ogan Ilir.

”Kita berharap semoga kondisi yang kondusif ini, tetap terjaga hingga pelaksanaan tahapan Pilkades berakhir,” harap  Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Kasubag Humas polres Ogan Ilir AKP. Zaenalsyah kepada dutasumsel.com Jum'at,22/11/19.

Kapolres berharap semoga dengan pelaksanaan Pilkades serentak di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir Tetap Aman, dan Kondusif dan bagi yang terpilih agar tidak merasa Jumawah,dan bagi yang belum terpilih agar selalu Legowo karena Jabatan sebagai kepala Desa adalah Amanah dari Masyarakat imbuhnya.

Pewarta : Tim DS

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.