News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Kajati Sumsel Ke Kabupaten Lahat Timbulkan Kecurigaan

Kunjungan Kajati Sumsel Ke Kabupaten Lahat Timbulkan Kecurigaan

Lahat.ds,--- Iringan lentik gemulai para penari, dan disunguhi sekapur sirih mengawali penyambutan Dr Sugeng Purnomo SH.Mhum. Lawatannya ke Kajari Lahat, rombongan disambut Kajari Lahat Jaka Suparna SH dan  turut hadir Wakil Bupati Lahat berserta Forkominda pada Kamis 28/11.
Kunjungan rombongan Kajati ke Lahat hanya kunjungan biasa namun tertutup untuk media, diketahui Kedatangan Kajati beserta rombongan mengadakan pertemuan bersama jajaran Kejaksaan Negeri Lahat dan berlangsung selama lebih kurang dua jam.

Awak media yang megetahui adanya Kunjungan Kajati Sumsel ke Bumi Seganti Setungguan melalui regiat dari pemerintah Daerah hari ini Kejaksaan Negeri Lahat kedatangan orang nomor satu Kajati Sumsel, Bani Imanuel Ginting SH Kasi Intel, berbisik ke perwarta entah itu sebagai guyonan atau suatu perintah tolong jangan bertanya yang aneh aneh cukup yang biasa saja"  pungkasnya .

Dengan adanya bisikan dari kasi intel ini pewarta menjadi binggung dan curiga ada apa dengan kedatangan Kajati Sumsel ke Kabupaten Lahat yang katanya hanya kujungan biasa biasa saja

Setelah menunggu selesai kegiatan Kajari bersama Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo selama 5 Menit ditanya Awak Media tentang maksud kunjugan ke bumi Seganti Setungguan, Kajati menjawab hanya kujungan biasa saja, sekalian melihat kinerja Kejaksaan Negeri Lahat katanya

 Setelah itu Poto bersama Awak Media dan rombongan Kajati bertolak  ke Pagar Alam- 4 Lawang- Lubuk Linggau lanjut ke Prabu. Selamat menunaikan tugas Bapak semoga Amanah.

Dari Desas desus dilapangan kunjungan Kajati Sumsel ke Kabupaten Lahat selain kujungan biasa juga mencari kebenaran  berbagai kasus yang masuk dikejaksaan Negeri Lahat tak ada proses dan tindak lanjutnya dengan mengkroscek secara langsung.( Novita/ Idham)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.