News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maju di Konferkab Drs H.Ahmad Subardi Akbar Oftimis Menang

Maju di Konferkab Drs H.Ahmad Subardi Akbar Oftimis Menang

Lahat.Ds, -- Kehebohan tayangan You Tube Drs H Ahmad Subardi Akbar maju sebagai salah satu calon kadidat ketua PWI Kabupaten Lahat bersaing dengan calon calon lainya tak membuat subardi menjadi gentar.

Majunya ia di Konferkab Pemilihan Ketua Priode 2019 --2023 ini semata hanya untuk memajukan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia agar menjadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Hal ini dikatakan Drs.H.Ahmad Subardi ketika diwawancarai awak media disekertariat kantor PWI Kabupaten Lahat setelah ia megambil formulir calon ketua, ia megatakan 21/11 Konferkab pemilihan ketua PWI kabupaten Lahat yang tinngal hitungan hari tepatnya 23 November 2019 tampaknya akan menjadi heboh dimana kita ketahui dari 18 jumlah anggota Biasa sebagian sudah ambil formulir termasuk saya pribadi.

Terkait menang atau kalah itu hal biasa dalam persaigan namun intinya siapapun yang terpilih dapat membawa wadah organisasi ini menjadi yang terbaik dan dapat menjalin hubungan komunikasi,Kordinasi dan Silaturahmi ke suluruh Elemen baik itu pemerintahan,swasta, BUMN .

Agar dikepemimpinan baru ini PWI akan berkembang dan semangkin maju menjadi yang terbaik, untuk mencapai semua itu tentunya sangat perlu adanya dukungan seluruh anggota PWI dan dapat saling berkerjasama pungkasnya.

Pewarta : Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.