News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui Pembinaan PGRI kita tingkatkan peran Strategis guru sebagai anggota PGRI dalam mewujudkan Indonesia Unggul

Melalui Pembinaan PGRI kita tingkatkan peran Strategis guru sebagai anggota PGRI dalam mewujudkan Indonesia Unggul

INDRALAYA.DS, – Pelaksanaan Pembinaan dan Pendidikan anggota PGRI OI yang disenggarakan hari Sabtu  16 November 2019 yang bertempat di Pendopoan Tanjung Senai Indralaya pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.00 berjalan dengan tertib dan lancar.
Dengan Tema "Melalui Pembinaan PGRI kita tingkatkan peran Strategis guru sebagai anggota PGRI dalam mewujudkan Indonesia Unggul".

Sejak pukul 07.00 para peserta sudah mulai berdatangan dan melakukan daftar ulang peserta.Para peserta terdiri dari berbagai kecamatan,peserta dari luar Daerah yang ikut hadir antara lain, Kabupaten OKI,OKU, OKU Selatan,Pali, Muba,Kodya Palembang, Seluruh Pimpinan Cabang PGRI Se-kabupaten Ogan Ilir,Dan Korwil Kecamatan Se-kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM,dan beliau berpesan “Agar kegiatan tersebut dapat berjalan terus karena PGRI OI akan membina dan melatih para guru agar betul betul menjadi guru yang bermartabat dan profesional dalam menjalankan tugasnya” ungkapnya.

Hadir dalam Pembinaan PGRI di Pendopoan Tanjung Senai Indralaya antara lain,Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM, Anggota DPD RI Jialyka Maharani, dan Ridho Azhari,Kadin Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir,Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Zulinto, S.Pd.,MM Ketua PGRI Kabupaten Ogan Ilir Drs.H. Ahmad Toriq,MM dan seluruh tamu yang hadir pada Acara Pembinaan PGRI hari Sabtu,02/11/19.

Para peserta dalam kegiatan ini sangat sangat puas dan berharap ada kegiatan selanjutnya dan tidak putus sampai disini saja.

Pewarta. Tim/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.