News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PALEMBANG. DS, -- Sebanyak 50 Kader KB dan Kesehatan, Tokoh Agama,serta Tokoh Masyarakat mengikuti Advokasi dan Sosialisasi Program KKBPK Untuk penguatan kemitraan Lintas sektor dalam Akselerasi Program KKBPK di Hotel Aston Palembang Senin,18/11/2019.Penyelenggaraan program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan kependudukan (KKBPK) di daerah masih kurang optimal, salah satunya ditenggarai masih belum efektifnya advokasi dan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE). pagi ini membuka pertemuan KSP kebijakan Advokasi-KIE tentang Program KKBPK ke seluruh kelompok di Kabupaten Kota dalam wilayah Sumatera Selatan.
Dalam pembukaannya, Mukminin,SH,MM, menjelaskan tujuan pertemuan ini adalah untuk mendapatkan informasi permasalahan dan kendala yang dihadapi terkait kebijakan Advokasi-KIE tentang program KKBPK yang di ikuti oleh Tiga Kabupaten Kota Di Sumsel, Yang mana Kabupaten terdekat pertama Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Banyuasin, dan Kota Madya Palembang,untuk mendapatkan informasi mengenai upaya-upaya strategis yang telah dilakukan terkait kebijakan penguatan advokasi-KIE tentang program KKBPK ke suluruh wilayah dan kelompok; memperoleh masukan mengenai strategi advokasi-KIE yang efektif dan mendorong lintas sektor untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan kebijakan dan pengembangan strategi advokasi-KIE tentang program KKBPK.

Direktur Advokasi dan KIE BKKBN, Sugiyono,S.Pd,M.Si mengapresiasi adanya pertemuan ini di Hotel Aston Palembang,karena kegiatan ini menjadi sangat penting. Selain itu harapannya agar tim dalam pertemuan ini akan menjadi tim Advokasi-KIE lintas sektor karena kab/kota dan provinsi sebagian sudah terbentuk, karena sesungguhnya keberhasilan program KB itu terletak pada kekuatan Advokasi-KIE.

Acara Advokasi dan Sosialisasi Program KKBPK di Hotel Aston Palembang di hadiri PLT Dinas BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Mukminin,SH,MM, dan Direktur Advokasi dan KEI BKKBN Sugiono,S.Pd,M.Si, PKK Kabupaten Ogan Ilir,PKK Kabupaten Banyuasin,PKK Kota Palembang, Kader Kabupaten Ogan Ilir, Banyuasin,dan Kota Palembang,Tokoh Agama dari tiga kabupaten Kota, Tokoh Masyarakat dari tiga kabupaten Kota Sumatera Selatan.

Pewarta : Red DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.