News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pilkada OI, Ilyas Panji Alam Diunggulkan Bakal Menang Kembali

Pilkada OI, Ilyas Panji Alam Diunggulkan Bakal Menang Kembali

INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam merupakan Figur Petahana yang paling diunggulkan untuk memenangkan kembali Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OI tahun 2020, terbukti secara serius Ia merangkul seluruh partai politik (Parpol) pada pesta demokrasi mendatang, seperti terlihat Jumat (1/11) HM Ilyas Panji Alam  didampingi ratusan kader PDI Perjuangan OI telah mengembalikan dan mengambil berkas pendaftaran penjaringan Cabup OI di Tiga Parpol sekaligus.
Pantauan langsung dilapangan, Ketiga parpol yang dikunjungi rombongan Bupati Ilyas Pani Alam diawali dengan pengembalian berkas pendaftaran bakal cabup di Partai Golkar yang diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar OI H Endang PU Ishak. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kantor DPC partai Hanura lalu terakhir ke DPC partai Gerindra OI yang diterima dengan hangat langsung oleh Ketua DPC Gerindra Firmansyah, untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati OI yang telah dibuka penjaringannya oleh kedua partai tersebut belum lama ini.

Menurut Wahyudi ST Ketua DPC PDI Perjuangan OI dalam sambutannya menjelaskan tujuan kehadiran mereka di tiga parpol berbeda pada hari ini, adalah mendampingi dan mengantarkan HM Ilyas Panji Alam yang merupakan kader terbaik PDI Perjuangan untuk diusung kembali maju pada Pilkada OI 2020, dengan melakukan pendaftaran bakal cabup di setiap parpol yang membuka penjaringan.

"Kita akan mengikuti seluruh mekanisme yang ada di masing-masing Parpol karena itu kita juga mengajak dan berharap seluruh partai nantinya dapat bergandengan tangan bersama mendukung pencalonan HM Ilyas Panji Alam untuk kembali melanjutkan kepemimpinan Beliau sebagai Bupati OI periode 2020-2024,"ujar Wahyudi ST yang menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD OI.

Sementara itu Bupati OI HM Ilyas Panji Alam saat ditanya wartawan mengatakan bahwa akan mendaftarkan diri di seluruh partai politik yang membuka penjaringan kandidat cabup OI untuk pilkada nanti.

"InsyaAllah dan yakinlah seluruh partai politik yang berkoalisi nanti tanpa terkecuali dan tanpa dibeda-bedakan akan bergandengan bersama menuju kemenangan yang sudah didepan mata sesuai dengan harapan kita, seperti pribahasa berdiri sama tinggi duduk sama rendah,"ujarnya.

Pewarta : H2ry
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.