News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salah Satu Buaya Yang Meresahkan Warga Desa Tanjung Serang Tertangkap

Salah Satu Buaya Yang Meresahkan Warga Desa Tanjung Serang Tertangkap

KAYUAGUNG.DS,-- Piralnya muncul di Dunia Maya berita  buaya di siang hari , sekejab desa Tanjung serang kecamatan kota Kayuagung menjadi menyedot perhatian masyarakat Oki. Minggu 3/11/2019.

Tertangkapnya se ekor buaya yang di buru oleh Pemkab Oki di bawah komando Kadin Pol-PP melalui stafnya Sawaludin.S.Sos bersama pawang buaya, berakhir sudah satu ekor buaya yang panjangnya sekitar 3 meter dan berat antara 2 ton tersebut berhasil diamankan. Sekitar pukul 20.30 wib Sabtu 2/11/2019.Sudah hampir.2 Minggu ini buaya tersebut selalu.muncul di sekitar sungai desa Tanjung serang.sejak.kabar tersebut tersebar.warga.berduyun duyun ke lokasi munculnya buaya tersebut.

Warga Tanjung serang Kosim (53 th ). Kepada media ini bercerita mengatakan buaya tersebut diperkurikan muncul.karena air sungai sudah surut dan kemarau membuat buaya tersebut kelaparan .

Tertangkapnya buaya Sabtu 2/11 telah dilakukan usaha satu hari sebelumnya yaitu hari Jumat sampai.malam Sabtu belum ada tanda tanda buaya muncul.
pimpinan Pol-PP  Syawaluddin memutuskan stap.pencarian dan dilanjutkan besoknya Sabtu dan hingga.malamnya tepat pukul 20.30 wib tim SAR Pol-PP dan pemadam.kebakaran kab Oki. Membisikan senjata apinya ke kepala Buaya saat itu muncul.

Setelah tertembak kepala.buaya tersebut, buaya itu di angkat.dengan jeratan tali dan lain lain sehingga.buaya itu lemas tidak.berdaya.manun hingga.berita ini di tulis masih.bernapas.Menurut Syawal akan kita serahkan kepada dinas satwa Sumsel. Dan.perkuraan buaya yang belum tertangkap ada 2 ekor lagi.

Warga setempat  Mahludin berharap buaya 2 tersebut tetap di tangkap..karena kami.warga sekitar takut betul.kalau.buaya tersebut naik.ke daratan dan tentu warga akan menjadi incaranya selain Ayam. Itik yang mang santapan buaya.

Pewarta : Tim Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.