• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Salimah Ogan Ilir Adakan Seminar Parenting

    Jumat, 22 November 2019, November 22, 2019 WIB Last Updated 2019-11-22T15:12:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS,-- Bertempat di aula Darul Arqam ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga, diadakan seminar parenting yang bertemakan "Mendidik Asyik Anak Milenial". Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PD Salimah Ogan Ilir dan keputrian Ponpes Raudhatul Ulum.

    Seperti yang disampaikan oleh kabid SDM Putri Ponpes Raudhatul Ulum, ibu Evy Andreana, SE, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman ibu-ibu dan para muslimah tentang pola mendidik anak di jaman milenial ini dengan tetap mngusung kepada pembentukan karakter Islami.
    Peserta sangat antusias mendengarkan dan berdiskusi langsung dengan fasilitator nasional Salimah yang menjadi narasumber. Yaitu ibu  Deri Rizki Anggarani, S.Gz. Beliau juga merupakan anggota PW Salimah D.I. Yogyakarta. Beliau menjabarkan dengan lugas tentang apa dan bagaimana mendidik anak dengan asyik untuk ibu dan calon ibu. Memotivasi para ibu untuk bisa menjadi penyuplai cinta dan kasih sayang buat anak-anak dan suami.
    Karena menurut beliau, parenting itu juga seni. Bagaimana kita terus berusaha mencari sikap dan pola terbaik untuk anak-anak kita. Sehingga kita bisa menyiapkan anak-anak kita menjadi generasi Rabbani di masa depan.

    Pewarta : Umi Iin
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini