News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Pegelolaan Sampah Hotel Gran Zuri Lahat VS DP Partner Tandatangani Piagam Kerjasama

Terkait Pegelolaan Sampah Hotel Gran Zuri Lahat VS DP Partner Tandatangani Piagam Kerjasama

LAHAT.DS,-- Bertempat di Hotel Grand Zury (GZ) yang berlokasi di Jl Lintas Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, berlangsung acara penandatangan antara "DP Partner dan Hotel Grand Zury Lahat, tentang Pengolahan Sampah.

Penandatangan piagam kerjasama oleh kedua belah pihak dalam Pengolahan Sampah antara Bank Sampah Induk Kabupaten Lahat, bersama Hotel Grand Zury Lahat, yang sudah berjalan tiga tahun lebih.

"Alhamdulillah, kerjasama antara DP Partner dengan pihak Hotel Grand Zury sudah lebih dari tiga tahun. dan pada Jum'at minggu lalu, sekitar pukul 16.30 WIB kami kedua belah pihak melakukan penandatanganan piagam kerjasama Pengolahan Sampah Induk Kabupaten Lahat," kata Direktur Bank Sampah Induk Kabupaten Lahat, BRIPKA Dodi Permana SH MM.

Diakui Dodi, sudah selayaknya dari pihak Managemen Hotel Grand Zury Lahat ini, mendapatkan Piagam Penghargaan tentang Pengolahan Sampah yang ada, sesuai dengan Program Pemerintah.

"Piagam yang kita berikan kepada Hotel GZ Lahat merupakan salah satu bentuk Apresiasi Bank Sampah Induk terhadap Hotel Grand Zury Lahat yang sudah melaksanakan dan mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel untuk pengembangan Tata Kelola Lingkungan dan Kebersihan Kota," tambah Pria berpangkat kuning empat tersebut.

Sementara, General Manager Hotel Grand Zury Lahat, Nanang Sunanto dibincangi, sangat menyambut baik atas Piagam kerjasama yang diberikan oleh pihak Bank Sampah Induk Kabupaten Lahat "DP Partner".

Nanang juga menambahkan Dengan adanya kerjasama ini tentunya berbagai sampah seperti sampah plastik,maupun sampah organik dapat dikelola dengan baik juga teratur dan tidak akan membuang sampah sembarangan .

"Terimakasih kami ucapkan kepada DP Partner. Semoga kerjasama dalam pengolahan sampah tersebut, dapat terus berkelanjutan dan menjadi contoh baik bagi pengusaha pengusaha lainnya yang ada di Kabupaten Lahat," cetus Nanang, seraya mengajak seluruh pelaku pengusaha lainnya.

Ia menjelaskan, penandatanganan yang dilakukannya terhadap DP Partner, lalu, dibungkus dalam suatu Piagam Kerjasama tersebut, merupakan suatu bentuk keseriusan kedua belah pihak dalam Pengolahan Sampah.

"Penandatangan yang kita lakukan ini, suatu bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah tentang Tata Kelola Lingkungan dan Kebersihan Kota. dan setidaknya, apabila Lingkungan bersih merupakan suatu cermin diri yang suci," terang General Manager Hotel GZ dengan tersenyum lepas. (Idham/novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.