News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terpilih Aklamasi Sadra Nugraha Nahkodai HIPMI OI 2019-2022

Terpilih Aklamasi Sadra Nugraha Nahkodai HIPMI OI 2019-2022

INDRALAYA.DS, -- Usai sudah Musyawarah Cabang (Muscab) ke 5, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) terlaksana di ruang serbaguna Hotel Ilaya Senin(11/11), secara aklamasi Sadra Nugraha akhirnya berhasil terpilih sebagai Ketua HIPMI OI periode 2019-2022. Sosok milenial yang aktif di segala bidang ini, diharapkan membawa angin segar demi kemajuan OI di sektor ekonomi.

Pembukaan Muscab ke 5 BPC HIPMI OI dibuka secara resmi oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan turut dihadiri oleh Ketua BPC HIPMI OI Aikom Marshal SE, Ketua BPD HIPMI Sumsel Akbar Alfaro, Ketua DPRD OI Suharto HS SH. Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi Sik,MH, dan sejumlah Ketua BPC HIPMI Palembang, OKI dan OKUT beserta pengurus HIPMI Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut BPC HIPMI OI 2016-2019 Aikom Marshal SE yang menyampaikan laporan pertanggung jawabannya pada Muscab V tersebut berjalan sukses,  dalam sambutannya Aikom mengatakan, selama kepemimpinannya HIPMI OI telah melaksanakan sejumlah kegiatan sosial bagi masyarakat yang mendapatkan dukungan penuh dari Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

"Kita sudah melaksanakan operasi bibir sumbing, mata katarak, sunatan massal secara gratis dan sejumlah bantuan modal bagi UMKM OI, selain itu saya berterimakasih kepada Pemkab OI yang telah menjalin hubungan dan sinergi tas yang sangat baik dalam mendukung program HIPMI OI,"ujar Aikom.

Terpisah Ketua BPD HIPMI Sumsel Akbar Alfaro mengatakan sesuai ADRT HIPMI, untuk Ketua HIPMI hanya bisa menjabat selama satu periode yaitu dengan masa bakti 3 tahun.

"Diharapkan kepengurusan HIPMI OI yang baru nantinya.dapat mengeluarkan gagasan dan program yang dapat bermanfaat di tengah masyarakat OI bukan hanya di dunia usaha tapi di berbagai aspek kehidupan,"ujarnya.

Sementara itu Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengapresiasi peraturan HIPMI yang terus melaksanakan regenerasi kepengurusannya.

"Kepada Ketua HIPMI OI yang terpilih nantinya diharapkan dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilaksanakan pengurus sebelumnya, diharapkan HIPMI OI juga dapat berpartisipasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten OI di dunia usaha, bantu saya dalam mengembangkan perekonomian usaha di daerah sebarkan virus-virus yang baik kepada masyarakat, untuk  Ketua HIPMI OI yang lama Bung Aikom beserta jajaran  saya ucapkan terimakasih atas kinerja nyatanya selama ini,"ungkap Bupati.

Pewarta : H2ry
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.