• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TIM PENILAI ADMINISTRASI PROVINSI SUMATERA SELATAN BERIKAN PENILAIAN KE DESA TANJUNG BARU KECAMATAN INDRALAYA UTARA

    Jumat, 15 November 2019, November 15, 2019 WIB Last Updated 2019-11-15T03:39:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kemarin disambangi oleh Tim Juri dari TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan yang di ketiak oleh Ny.Hj.Endang Pratiwi Sekertaris PKK Provinsi Sumatera Selatan, Ny.Hartati Hikmaini Wakil Sekertaris,Ny.Maya Hamid,di Balai Desa Senawar Jaya Kecamamtan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, juga dihadiri oleh TP - PKK Kabupaten Ogan Ilir yang antara lain,Ny. Dewi Trisno. Wk. Ketua Il,Ny. Maharani Wk Sekretaris,Ny. Hj Umi Syamsul Angg. Pokja l,Ny. Ida Susilawati Angg. pokja ll,Ny. Hj Sopiah Studi Angg. Pokja lll, Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno S.sos, Msi
    Ketua PKK Kecamatan Indralaya Utara Ny. Linda Zaidan Ketua PKK Desa Tanjung Baru Ny. Kuliah Budi
    Kepala Desa Tanjung Baru Budi Harjaya, S. Sos.
    Hj. Endang Pratiwi bersama Tim penilai dari Provinsi sengaja datang untuk memberikan penilaian pada lomba tertib administrasi tingkat provinsi Sumatera Selatan.

    Ketua TP PKK Kecamatan Indralaya Utara Ny.Linda Zaidan,kepada Dutasumsel.com mengatakan bangga kepada TP PKK Desa Tanjung Baru yang mana sebelumnya bisa terpilih mewakili Kabupaten Ogan Ilir sesuai hasil penilaian TP PKK Kabupaten Ogan Ilir.

    "Semoga penilaian oleh TP PKK Provinsi Sumatera Selatan ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik untuk Ogan Ilir sehingga bisa menjadi yang terbaik se-Sumatera Selatan" ungkapnya.

    Pewarta : Tim/ Red
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini