HEADLINE NEWS

Adanya Pembagunan Jalan dan Plat Deker Masyarakat Gang Pagun Ucapkan Terima Kasih

Lahat.ds, -- Kelurahan asar lama Lahat dalam menjalankan program Pemberdayaan masyarakat yang didanai melalui dana kelurahan termen II yang dilaksanakan di gang Pagun Rt.7 Rw.3 melakukan Pembuatan jalan setapak sepanjang 75 M dengan Lebar 2, 5 M juga melaksanakan pembagunan Plat deker sepanjang 5 M lebar 1 M.

Erwin Ketua RT 7 Rw.3 saat diwawancarai dilokasi kegiatan megatakan 9/12 alhamdulilah berkat adanya kepercayaan Lurah pasar lama melalui program dana kelurahan masyarakat Gang Pagun dapat melaksanakan pembuatan jalan setapak dan membangun Plat deker yang menjadi harapan masyarakat gang pagun selama ini.

Dengan adanya pembagunan jalan setapak maupun pembangunan plat deker ini masyarakat dapat terbantukan , soalnya selama ini jalan yang dilalui selalu becek akibat bajir bila hujan turun pungkasnya.

 Begitu juga yang disampaikan Drs.Sahari Cikman salah satu tokoh masyarakat gang pagun ia megatakan kami sangat bersyukur sekaligus berterima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Kelurahan Pasar Lama yang telah megucurkan dana Kelurahan untuk peningkatan jalan bagi masyarakat Gang Pagun Rt.7 Rw.3 Kelurahan Pasar Lama Lahat katanya.

Laporan : Idham/ Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *