News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Ogan Ilir Melantik Tiga Kepala Desa Di Kecamatan Pemulutan Barat

Bupati Ogan Ilir Melantik Tiga Kepala Desa Di Kecamatan Pemulutan Barat

INDRALAYA.DS, -- Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bersama Ketua DPRD Kab OI, Asisten I, Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Pemulutan Barat melantik dan melaksanakan  pengambilan sumpah 3 Kepala Desa Kec. Pemulutan Barat, Arfan sebagai Kepala Desa Seribanding, M. Abu Bin Anwar Kepala Desa Arisan Jaya , dan Saudari Sayuti  sebagai Kades Suka Merindu. Jum'at (13/12/2019).
Dalam sambutannya, Bupati OI menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada kepala desa  yang baru saja dilantik, dengan harapan kepala desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Sribanding, Arisan Jaya, dan Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Barat, serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. 
Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan di Desa.
Bupati OI juga menyampaikan bahwasanya nanti akan kita jalankan program transformasi pertanian bekerja sama dengan Forkopimda Ogan Ilir yang dimulai dari Kecamatan Pemulutan.  Kita akan memanfaatkan seluruh lahan tidur sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam. Hal  ini untuk meningkatkan SDA dan SDM di Kab. OI sehingga kedepan bisa membuat Kabupaten ini menjadi lumbung pangan Nasional.

Dan teruntuk Camat dan Kades agar segara di data lahan-lahan tidur sehingga tidak ada masalah dalam menjalankan program reformasi lahan di Kab OI.

Dalam kesempatan ini, Bupati OI juga menuturkan "Sekali lagi kami mengharapkan agar kiranya Saudara Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian, dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas", tutupnya.

Sumber laporan Diskominfo Kab OI
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar