News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Burai Juara 3 Karang Taruna Teladan Tingkat Nasional 2019

Burai Juara 3 Karang Taruna Teladan Tingkat Nasional 2019

INDRALAYA .DS,-  Pada penghujung tahun ini Karang Taruna Kabupaten Kabupaten Ogan Ilir (OI)  berhasil mendapatkan penghargaan di momen peringatan  Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2019. Prestasi diraih yaitu juara ketiga Karang Taruna Teladan tingkat nasional yang diwakili oleh Karang Taruna Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI, baru-baru ini di Banjarmasin Kalimantan Selatan, yang dihadiri langsung oleh Menteri Sosial RI Jualiari P Batubara.
Menurut Ketua Karang Taruna OI Wahyudi ST, penghargaan ini merupakan prestasi yang luar biasa, apalagi proses seleksinya memakan waktu cukup lama mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional.

“Alhamdulillah, Kita sangat bangga dengan raihan prestasi yang telah kita capai sebagai juara tiga Karang Taruna Teladan di tingkat nasional,” ujarnya.

Wahyudi ST yang menjabat juga sebagai pimpinan DPRD OI  menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingginya kepada Karang Taruna Burai yang telah mampu menjadi salah satu  pemenang pada ajang bergengsi tersebut.

"Secara pribadi dan kelembagaan Karang Taruna Kabupaten OI, tentunya bangga dan salut kepada para pemuda pemudi luar biasa di Karang Taruna Burai dan Kabupaten OI, diharapkan prestasi ini menjadi motivasi buat seluruh pemuda Karang Taruna Kabupaten OI khususnya dan Sumsel pada umumnya untuk lebih baik dan berprestasi dalam segala bidang, serta dapat bermanfaat dengan pengabdian mereka kepada masyarakat,"ungkapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Burai Rio Juliansyah keberhasilan atas penghargaan yang telah diraih ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak, untuk itu dirinya mengucapkan rasa ribuan terimakasih terutama kepada Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam, Ketua Karang Taruna OI Wahyudi ST yang selalu mensuport KT Burai selama ini, selain itu apresiasi dan terimkasih juga kepada Kepala Desa Burai, Dinas Sosial OI dan Provinsi Sumsel, Pengurus KT Tanjung Batu serta Masyarakat dan Anggota KT Burai.

"Saat Pemberian penghargaan juara tiga Karang Taruna Teladan Nasional 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI  KT Desa Burai mendapatkan tropi,piagam dan uang pembinaan sebesar  Rp 20 juta, InsyaAllah Kedepannya kami telah bertekat untuk melakukan pelayanan dan inovasi yang tinggi lagi demi mengatasi masalah sosial yang ada di masyarakat setempat. Kami berharap seluruh pihak tetap mendukung dan mensupport kami untuk menjadikan Karang Taruna OI dan Burai semakin Jaya. Terima kasih,"jelasnya.

Laporan : H2y
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.