News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Do' a Dan Zikir Bersama Polres Ogan Ilir Merasa Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat 84 Personilnya

Do' a Dan Zikir Bersama Polres Ogan Ilir Merasa Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat 84 Personilnya

INDRALAYA.DS, -- Sebanyak 84 personel kepolisian di Polres Ogan Ilir  Polda Sumatera Selatan naik Pangkat. Upacara kenaikan Pangkat anggota Polres Ogan Ilir dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.I.K. MH.

Kegiatan digelar di halaman Mapolres Ogan Ilir, diikuti oleh Wakapolres, PJU Polres Ogan Ilir Para Kasat, Kapolsek, Perwira serta Bintara Polres Ogan Ilir, Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir Ny. Dena Imam Tarmudi,SH beserta pengurus serta Seluruh Personil yang naik pangkat yang didampingi Istri/Suami. Selasa (31/12/2019).

Pada hari ini selasa tgl 31 desember 2019 sekira jam 15.30 wib bertempat di lapangan Mapolres Ogan Ilir telah dilaksanakan Upacara korps lapor kenaikan pangkat personil Polres Ogan Ilir dengan Inspektur upacara Kapolres Ogan Ilir, dihadiri oleh Waka polres Ogan Ilir, para Kabag, Kasat,Kasi dan Perwira Bintara, ASN Polres Ogan Ilir serta personil yang naik pangkat bersama keluarga.

Jumlah personil yg naik pangkat berjumlah 84 personil dengan jumblah personil,Dari 1.Iptu ke Akp 3 personil 
2.Ipda ke Iptu 8 personil 
3.Aipda ke Aiptu 4 personil 
4.Bripka ke Aipda 3 personil 
5.Brigadir ke Bripka 39 personil 
6.Briptu ke Brigadir 3 personil 
7.Bripda ke Briptu 24 personil 
1 ( satu) orang purnabakti  kompol. Ramlan, SH.

Upacara berjalan aman dan lancar 
Selanjutnya setelah upcara korp lapor kenaikan pangkat dilanjutkan dengan press realease akhir tahun 2019 yg dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,Sik MH

Dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah,Tausiah dan Zikir bersama Di Masjid Nurul Hikmah Komp. RM. Pagi Sore Indralaya Utara.

“Dengan kenaikan pangkat ini, saya ucapkan selamat ini semua adalah hasil dari kerja keras dalam pelaksanaan tugas rekan-rekan dan tentunya tanpa adanya pelanggaran” Kata AKBP Imam Tarmudi dalam sambutannya.

Dukungan lain sehingga kita bisa terima pangkat baru ini adalah keluarga dan pasangan kita baik itu Suami maupun Istri, maka dari itu rekan-rekan harus banyak-banyak bersyukur “Tambahnya”

Dengan Kenaikan pangkat yang kita peroleh hari ini tentu tanggungjawab yang dipegang juga semakin banyak saya berharap lebih profesional serta optimal lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya untuk Polres Ogan Ilir secara khusus dan Polri secara umum “Harap Kapolres”

Usai memimpin upacara Korp Raport, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang serta diikuti seluruh personil memberikan ucapan selamat kepada .. anggota Polres Ogan Ilir yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didampingi oleh Suami/istri. selanjutnya dilanjutkan dengan syukuran di Masjid Nurul Hikmah Pagi Sore Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan yang memimpin Do'a dan Zikir bersama adalah Kiyai Husairi Abror dari Ponpes Safa'atut Thulab Indralaya Utara.

Iptu Sutanto bersama putranya ikut juga mendapat kenaikan pangkatnya dari Iptu ke AKP dan Putranya dari Bribda ke Briptu, adalah suatu anugerah dari Allah SWT yang telah memberikan Suatu anugerah yang tak terlupakan sepanjang sejarah Ayah dan anak naik pangkat bersamaan.

Laporan : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.