• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DP Partner di grebek Team Penilai Adipura untuk Kabupaten Lahat

    Kamis, 12 Desember 2019, Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T07:42:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Team Penilai Adipura untuk Kabupaten Lahat akhirnya mendatangi Bank Sampah Induk Kab.Lahat yang bernama DP Partner, guna memberikan penilaian Adipura tahun 2020 bagi Kabupaten Lahat.
    Dalam penilaian tersebut team terdiri dari 2 orang dari Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, 1 orang dari DLH Provinsi Sumatera Selatan serta didampingi oleh Kabid Pengolahan Sampah, LB3 dan peningkatan Kapasitas DLH Kab.Lahat.

    Kedatangan Team langsung disambut oleh Direktur Bank Sampah Induk Kab.Lahat Dp Partner, Bripka Dodi Permana bersama dengan Kepala Desa Endikat Ilir Kec.Gumay Talang Bpk Broto, anggota BPD Endikat Ilir Dan Kepala Dusun IV Endikat Ilir.
    Pada kesempatan tersebut team memberikan pertanyaan terkait pengolahan sampah yang sudah berlangsung di DP Partner dan memberikan aspresiasi terhadap Bank Sampah Induk Kab.Lahat yang sudah berperan aktif mendukung pemerintah dalam hal pengelolaan sampah berbasis Bank Sampah.

    " Kami berterimakasih kepada Bank Sampah Induk DP Partner yang sudah mendukung Kabupaten Lahat untuk menjadi salah satu titik pantau penilaian Adipura, dan semoga saja hasil Penilaian hari ini dapat menambah Nilai tambah bagi Kabupaten Lahat untuk kembali mendapatkan Adipura" ungkap Jonliadi selaku Kabid Pengolahan Sampah, LB3 dan Peningkatan Kapasitas DLH Kab.Lahat.

    Kepala Desa Endikat Ilir, Broto mengaku bangga akan adanya Bank Sampah Induk DP Partner bertempat di Desa Endikat Ilir Kec.Gumay Talang Kab.Lahat yang dapat membantu Kabupaten Lahat dalam penilaian Adipura.
    "Sdr Dodi Permana merupakan Polisi yang berperan aktif dalam lingkungan, dan kami bangga sdr Dodi, disamping kesibukannya dalam berdinas di Polres Lahat, masih menyempatkan diri untuk mengajak masyarakat untuk merubah prilaku yang tadinya suka membuang sampah sembarangan menjadi masyarakat yang lebih peduli akan lingkungan sekitar", ucap Broto.

    Laporan : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini