• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPRD Ogan Ilir Hadiri Lelang Lebak Lebung Indralaya Selatan, Sembilan Belas lebak lebung menjadi objek lelang

    Kamis, 12 Desember 2019, Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T11:30:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Sebanyak sembilan belas objek lebak lebung yang tersebar diwilayah Kecamatan Indralaya Selatan hari ini,kamis (12/12/2020) dilelang untuk masyarakat umum yang berdomisili dikecamatan Indralaya Selatan.

    kegiatan Lelang Lebak lebung yang dihadiri anggota komisi 1 dan komisi II DPRD Kabupaten Ogan Ilir tersebut digelar di Aula Kantor Camat Indralaya Selatan.


    Kamaludin Camat Indralaya Selatan mengungkapkan, Target lelang lebak lebung tahun kemarin adalah 84 juta 600 ribu, dan terealisasi Lebih dari 100 juta," kami berharap pelaksanaan lelang lebak lebung ini berjalan aman dan tertib sesuai aturan,"katanya.

    Ditambahkannya ,"pihak Kecamatan hanya memfasilitasi nanti pelaksanaan lelangnya Desa masing - masing, lelang ini sistem terbuka,"ujarnya


    Terpisah Afrizal SH Sekretaris komisi II DPRD Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan Hari ini serentak diKabupaten Ogan Ilir dilakukan Lelang lebung dan Selama ini juga belum pernah melepas bibit (resstoking) setelah pengambilan ikan," Hari ini serentak dikabupaten Ogan Ilir dilakukan lelang lebak lebung, pemkab Ogan Ilir juga menyiapkan bantuan gratis berupa mesin motor ketek dengan berbahan gas,"ujarnya.

    Ia juga berharap pemerintahan Desa bersama masyarakat dapat menjaga kelestarian ikan - ikan dilebak lebung dengan cara memakai alat penangkap ikan ramah lingkungan,"kami berharap masyarakat dapat menjaga kelestarian ikan - ikan dilebak lebung dengan cara menggunakan alat tangkap ramah lingkungan,"harap politisi partai Nasdem ini.

    Terpisah Zahrudin SE ketua komisi 1 satu DPRD Ogan Ilir, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para peserta lelang dalam mengikuti proses lelang lebak lebung,"komisi satu memiliki fungsi pengawasan dan hari ini telah memantau jalannya lelang lebak lebung,"singkatnya.

    Turut pula hadir dalam acara lelang Lebak lebung Inspektorat,Dinas perikanan,Camat beserta staf,Koramil dan Polsek.

    Laporan : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini