HEADLINE NEWS

DPRD Ogan Ilir Reses diKecamatan Rantau Alai,ini usulan warga kewakil rakyat

INDRALAYA,DS - Guna menjaring aspirasi usulan masyarakat diwilayah konstituennya,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Daerah Pemilihan (Dapil) tiga periode 2019 - 2024 menggelar reses pertama ,Rabu (11/12/2020) di Aula kantor camat Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir.

Kehadiran wakil rakyat tersebut disambut suka cita dan apresiasi dari masyarakat Kecamatan Rantau Alai,ini dibuktikan dengan berbagai usulan warga tiap Desa yang ada diKecamatan Rantau Alai.

Hal tersebut diungkapkan langsung Waraga (50) warga Sira pulau kilip meminta kepada anggota DPRD Ogan Ilir untuk meninjau kembali pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Sira pulau kilip Kecamatan Rantau Alai menuju Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

Hal yang sama juga diungkapkan Kailani kepala Desa Sanding marga, ia menyampaikan usulan jalan yang menghubungkan Desa Kerta bayang menuju Sanding Marga yang sudah dicor sekiranya dapat diaspal, serta meminta pemasangan kabel listrik dan trafo.

Terpisah M Sidik staf pengajar SMP Negeri 2 Rantau Alai mengusulkan bantuan berupa komputer dan server.

Sementara kepala Desa Kertabayang Amirul Mukminin mengusulkan rehab jembatan Desa Kertabayang dan pembangunan Sekolah Madrasah Diniyah. 


Setelah mendengarkan berbagai usulan dari warga masyarakat Kecamatan Rantau Alai anggota DPRD Ogan Ilir ketua komisi III yang juga Ketua rombongan Amir Hamzah SH menjawab terkait usulan warga tersebut ,ia mengatakan semua usulan warga tersebut akan ditampung dan segera mungkin dibawa kepemerintahan daerah Ogan Ilir,"Semua usulan warga tadi semua kita terima dan segera mungkin kita bawa kepemerintahan daerah Ogan Ilir,"ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Laporan : Darius
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *