News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.Ik,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir Ny. melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Tanjung Raja, yang sebelumnya Kunjungannya Ke Polsek Rantau Alai.

Kedatangan Kapolres Ogan Ilir beserta Ibu disambut Kapolsek Tanjung Raja dan Ibu-Ibu Bhayangkari, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari parta PDIP Fatul Jaya,SH dan Partai Nasdem Afrizal,SH,Danramil Tanjung Raja Kapt.Inf Teguh,Camat Tanjung Raja,Camat Sungai Pinang,Camat Rantau Panjang,Kepala Bank Sumsel Babel Unit Tanjung Raja,berikut anggota, serta muspika,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolsek Tanjung Raja, “Selamat datang kepada Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK,MH serta PJU Polres Ogan Ilir serta Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir dan juga muspika yang sempat hadir, juga para tomas toga dan todat pada kegiatan kunjungan kerja Kapolres Ogan Ilir,” Ujar Kapolsek Tanjung Raja.

Kapolsek Tanjung Raja melaporkan keadaan Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raja yang mana membawahi 3 kecamatan yakni Kecamatan Tanjung Raja, Kecamatan Rantau Panjang, Kecamatan Sungai Pinang.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi,S.Ik. MH mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan untuk menyampaikan sambutan pada kegiatan ini, “Saya memperkenalkan diri, sebagai Kapolres OI serta memperkenalkan PJU Polres Ogan Ilir agar masyarakat dan tamu undangan mengenal dengan PJU Polres OI.

Untuk wilayah hukum polsek Tanjung Raja dalam keadaan kondusif, ini juga bukan hasil kerja Polsek Tanjung Raja saja akan tetapi keberhasilan ini adalah hasil kerja sama antara instansi juga masyarakat dengan pihak kepolisian, di samping itu apa yang sudah di sampaikan oleh kapolsek Tanjung Raja,

Kemudian saran dan masukan yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat bahwa untuk personil polsek Tanjung Raja, masih sangat minim mengingat luas wilayah hukum polsek Tanjung Raja dekat dengan ibukota Kabupaten dan membawahi sebanyak 3 Kecamatan,  dan beberapa kelurahan, yang mana jumlah tersebut tidak memadai untuk personil yang ada.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada Tiga,Todat, Tomas oleh kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudii,S.Ik,MH bersama dengan ketua bhayangkari cabang Ogan Ilir, dan Danramil Tanjung Raja,Camat Tanjung Raja,Camat Rantau Panjang,Camat Sungai Pinang.

Laporan : Red
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar