HEADLINE NEWS

Jumat Berbagi Bersama Kapolres Ogan Ilir Di Lokasi Kebakaran Desa Srijabo

INDRALAYA.DS, -- Jajaran Polres Ogan Ilir yang di pimpin langsung oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH menyambangi lokasi penampungan korban kebakaran di Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.Kunjungan dipimpin Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH untuk melihat langsung kondisi korban pascakebakaran yang menghanguskan 
rumah, dini hari Jum'at,13/12/19.
Kapolres sangat prihatin melihat musibah kebakaran yang menyebabkan 9 jiwa 3 kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal tersebut. Kapolres berharap, warga cepat bangkit dan bisa menjalani aktivitas seperti sebelum musibah terjadi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bantuan yang digalang dari keluarga besar Polres. Ogan Ilir“Semoga bantuan ini, dapat memberikan keringanan kepada korban musibah kebakaran,” imbuh Kapolres.
Dikatakannya juga, bantuan yang diserahkan jangan dilihat dari nilai dan fisiknya. Akan tetapi,  sambung Kapolres bantuan dilihat  dari keikhlasan. “Ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara warga dengan jajaran Polres Ogan Ilir,” tandasnya.
Berikut nama - nama korban kebakaran Dini hari tadi Jum'at 13/12/19,Zayadi 61 thn,Kartini 60 thn,Arisa 30 thn,Zuria 38 thn,Maryadi 34 thn,Zanaria 33 thn,Eltina 10 thn,M.Azri 5 thn,Siska 16 thn yatim piatu,Fitri 11 thn yatim piatu,Korban berjumlah 9 Orang dan tiga kepala Keluarga,1.Zayadi,2.kartini,3.Arisa
4.Maryadi,5.zanaria,6.eltina,7.M.azri,8.siska,9.fitri Semuanya habis terbakar satu helaipun pakaian tidak ada yang bisa di selamatkan, semuanya adalah Rumah panggung.

Siska kelas 2 SMK Tanjung raja
Fitri kelas 6 SD 10 Serijabo
M.Azri TK Serijabo Rt.02 dusun 1 Desa serijabo kebakaran terjadi pada pukul 02.00, Dinihari Korban luka-luka dan luka karna api,1.zanaria,2.maryadi,3.kartini,
4.zayadi, kesemuanya adalah Korban kebakaran di Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir pada dini hari Jum'at pukul 02.00 wib.

Dengan Kunjungan jajaran Polres langsung menjadi pusat perhatian warga Srijabo yang di dampingi Camat Sungai Pinang, Kades Srijabo mengungkapkan terima kasih atas perhatian Polres atas musibah kebakaran di desanya. “Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Ogan Ilir karena begitu peduli dengan nasib warga yang tertimpa musibah. Semoga apa yang dilakukan Polres mendapat pahala yang berlimpah,” ungkap Camat Sungai Pinang Mustakimah,S.sos,M.Si Jum'at 13/12/19, Semoga di Hari penuh Barokah ini Jajaran Polres Ogan Ilir menjadi contoh tauladan untuk Ogan Ilir Gemilang.

Setelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Srijabo Kapolres Langsung menyempatkan waktu berkunjung ke rumah Tapiz Qur'an melaksanakan Sholat Magrib berjemaah, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat Desa Srijabo."Semoga dengan adanya Jum'at berbagi - bersedekah bisa meringankan korban yang terimpa musibah"
Sesuai dengan Commander wish kapolda Sumsel Irjen Priyo Widiyanto MM, Pungkas Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi,SIK,MH kepada Tim DS Jum'at,13/12/19.

Laporan : Tim
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *