News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Kunker Ke Polsek Indralaya Untuk Menjalin Silaturahmi Antar Jajarannya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi Kunker Ke Polsek Indralaya Untuk Menjalin Silaturahmi Antar Jajarannya

INDRALAYA.DS, -- Bertempat di halaman Polsek Indralaya, telah dilaksanakan pengarahan (commander wish) yang disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi, S.I.K., M.H.

Pada hari Kamis 12 Desember 2019 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Polsek Indralaya telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja, Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolres Ogan Ilir AKBP. IMAM TARMUDI, S.Ik., M.H. Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ogan Ilir Kepada Unsur Pemerintah Kecamatan, Desa, Toga, Tomas, dan Todat di Wilayah Hukum Polsek Indralaya.
Dalam Giat tersebut dihadiri oleh,Kapolres Ogan Ilir,Ketua Cabang Bhayangkari Ogan Ilir, Kabag Ren Polres Ogan Ilir,Kasat Rerkrim Polres OI,Paur Dokes Polres OI,Kanit Patwal Polres OI,Camat Indralaya,Camat Indralaya Utara,Camat Indralaya Selatan,
Purnawirawan dan Warakawuri Polri,Kepala Desa 3 Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan, Toga, Todat dan Tomas serta tamu undangan 100 Orang lebih.

Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian Kunjungan kerja yang pertama dilakukan oleh Kapolres yang baru menjabat kurang lebih 4 bulan di Ogan Ilir, setelah mengecek seluruh ruangan di Polsek Indralaya Kapolres memerintahkan anggota untuk berkumpul diruangan karena akan diberikan arahan.

Pada kesempatan arahan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri, dan maksud dari kunjungan beliau tersebut. Adapun arahan tersebut berformat dialog antara Kapolres dengan Kapolsek dan para Kanit, Kapolres secara umum meminta gambaran situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Indralaya sesuai tugas pokok fungsi dari masing masing Kanit dan Panit serta Masyarakat 3 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Indralaya.

Secara khusus Kapolres memerintahkan agar setiap potensi konflik yang ada bisa dideteksi sehingga dapat diambil langkah-langkah untuk cegah terjadinya konflik. Selanjutnya Kapolres memberikan penekanan tentang pentingnya meraih hati masyarakat, dengan cara melakukan hal-hal yang dapat menarik simpati dari masyarakat, memberikan kepada masyarakat apa yang benar-benar diperlukan oleh masyarakat.

Laporan : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.