• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Ogan Ilir Bersama Jajaran Memimpin Kegiatan Berbagi Bersama Kaum Muslimin Dan Muslimah

    Jumat, 06 Desember 2019, Desember 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-07T01:19:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH, bersama jajaran memimpin langsung acara berbagi Di hari jumat penuh barokah yang dipercaya bagi mayoritas umat muslim dan muslimah, sebagai hari baik untuk bersedekah dan berbagi kepada sesama dihari jumat. Termasuk para polisi yang bertugas di Polres Ogan Ilir, Jumat, (06-12).

    Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi di dampingi PJU Polres OI mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke Masyarakat,di Ogan Ilir Selain berbagi untuk sesama, kita juga ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, agar mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

    “Kegiatan Jumat Berbagi itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur, serta kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, terutama warga yang kurang mampu,” ujarnya.

    Kegiatan yang dilakukan sebelum shalat Jumat dengan membagikan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng serta kebutuhan rumah lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan jumat berbagi tak hanya sampai disitu polres ogan ilir juga memberikan layanan kesehatan kepada para lansia, sejumlah lansia yang sakit di berikan pelayanan di panti sosial ogan ilir.

    Laporan : Tim DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini