HEADLINE NEWS

KAPOLRES OGAN ILIR DALAM KUNKERNYA MELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLLA POLSEK RANTAU ALAI

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP ImamTarmudi,SIK,MH bersama ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir Ny. Denandia beserta rombongan Pejabat Utama Polres Ogan Ilir serta pengurus Bhayangkari cabang Ogan Ilir melakukan kunjungan kerja ke Polsek Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir 

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Ogan Ilir, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek Rantau Alai dan Polsek Tanjung Raja. Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

Acara tersebut dibuka oleh Kapolsek Rantau Alai dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek. Dalam sambutannya Kapolres  Ogan Ilir menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir menekankan kepada Kapolsek tentang kebijakan pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan solidaritas dan sinergritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat, Dan Kapolres Ogan Ilir sekaligus meresmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Rantau Alai, dan memberikan Tali Asih kepada Purna Bhakti Polri, Toga,Todat,Tomas. Masyarakat wilayah hukum Polsek Rantau Alai.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polsek Rantau Alai untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Hadir dalam Kunjungan Kapolres ke Polsek Rantau Alai antara lain, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir A Yadi SH,Camat Rantau Alai, Camat Kandis, Kepala Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, DANRAI Armed.

“Ke depan polri akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, demikian juga tuntutan dan harapan masyarakat terhadap polri semakin meningkat terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, teknologi semakin berkembang pesat dan cepat yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri, sehingga kalau Polri tidak siap maka akan makin jauh tertinggal” kata kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi.

Laporan : Red
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *