News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Dua Polsek Sekaligus Guna Menjalin Silaturahmi Antar Jajarannya

Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Dua Polsek Sekaligus Guna Menjalin Silaturahmi Antar Jajarannya

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP ImamTarmudi,S.IK, MH bersama ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir, beserta rombongan Pejabat Utama Polres Ogan Ilir  serta Pengurus Bhayangkari Cabang Ogan Ilir melakukan kunjungan kerja ke Polsek Muara Kuang, yang di sambut oleh Kapolsek Muara Kuang,Camat Muara Kuang dan Camat Rambang Kuang serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Muara Kuang dan Masyarakat Rambang Kuang.
Kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Ogan Ilir, sebelumnya di kunjungan kerja pertama kali dilaksanakan di Polsek Muara Kuang dan dilanjutkan mengunjungi Polsek Tanjung Batu.
Tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut adalah, untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

Kunjungan ini dihadiri oleh Camat Tanjung Batu, Camat Payaraman, Camat Lubuk Keliat, sejumlah Kades, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dari Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman dan Lubuk keliat.

Dalam acara tersebut tim dari Kapolres Ogan Ilir disambut dengan baik, kemudian rangkain acara dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh Kapolsek kata sambutan sebagai pembukaan yang di sampaikan oleh Kapolsek Tanjung Batu yaitu dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.

Setelah acara di buka dengan sambutan dari Kapolsek Tanjung Batu acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Ogan Ilir awal sambutannya beliau memperkenalkan diri kepada masyarakat, lalu beliau menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program dari Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir menekankan kepada Kapolsek jajaran agar melaksanakan kebijakan pimpinan tertinggi Polri (KAPOLRI) yaitu, agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas terhadap TNI dan instansi terkait serta kepada masyarakat, hal tersebut dilakukan untuk menghadapi tantangan di masa depan yang semakin berat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir memberikan Tali asih,
Dalam kesempatan yang sama, ibu ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polres Muara Kuang dan Polsek Tanjung Batu untuk mengetahui peran dan kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Dengan dilaksanakannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut diharapkan dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik.

Laporan : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar