News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Malang ,Yanto petani kopi diPagar Alam ditemukan tidak bernyawa dikebunnya akibat diterkam harimau

Malang ,Yanto petani kopi diPagar Alam ditemukan tidak bernyawa dikebunnya akibat diterkam harimau

P. Alam,DS, - Yanto (35) warga Desa Karang Dalam Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam Sumatera - Selatan tewas Mengenaskan dengan penuh luka cabikan disekujur tubuh.

Jenazah Korban ditemukan dan berhasil dievakuasi oleh tim gabungan TNI dan Polri beserta masyarakat sekitar,Kamis (5/12/2019).


Khoiri (40) saksi menerangkan sekiranya
Senin 2 november 2019 sekira pukul 08.00 Wib Yanto sempat berpamitan kepada istri dan anak - anaknya nya untuk pergi ke kebun, guna mengambil hasil petikan kopi yg masih di simpan di pondok di kebunnya.


Selanjutnya korban pergi kekebunnya dengan rencana pulang pada sore harinya namun sudah 3 hari korban tidak kunjung pulang, yg akhirnya pada hari Kamis 5 Des 2019 pihak keluarga menyusul kekebun di karenakan mertua korban meninggal dunia.


Setiba di kebun milik korban keluarga melihat korban sudah tergeletak di samping pondok di tengah kebun kopi milik korban, dengan kondisi sudah meninggal dunia dgn tubuh sudah tercabik (tidak utuh).melihat kejadian tersebut dirinya melihat di area sekitar masih ada harimau yg tadinya menerkam korban,"Saya langsung berlari ke arah kampung guna menyelamatkan diri dan memberitahukan kepada pihak keluaga dan masyarakat,"katanya.

Ditambahkannya Pada pukul 14.00 Wib anggota TNI-POLRI dan pemerintah serta masyarakat setempat secara bersama pergi ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban


Untuk Saat ini jenazah berada di RS Besemah Kota Pagar Alam guna untuk diotopsi, setelah selesai otopsi direncanakan akan dibawa ke rumah duka di Desa Karang Dalam untuk dikebumikan.

Pewarta : Tim DS
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar