HEADLINE NEWS

Siapakah yang akan berpasangan dengan Tonni di Pilkada OKU???

OKU.DS, -- Dari sekian banyak nama yang digadang-gadang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ada satu tokoh muda yang cukup menarik perhatian warga OKU yaitu Tonni Syamsuddin, pria kelahiran Baturaja 39 tahun yang lalu.

Pria yang biasa di panggil Tonni ini merupakan pendatang baru di dunia politik.  Keresahannya terhadap kondisi OKU mendorongnya untuk ikut berkompetisi di Pilkada OKU pada 2020 mendatang. “Dengan usia OKU yang sudah lebih dari satu abad seharusnya OKU sudah menjadi kabupaten yang sejahtera, tetapi apa yang dirasakan sebagian warga OKU malah sebaliknya, bahkan dibandingkan dengan kabupaten pecahannya kita bisa dibilang tertinggal” ,ujar Tonni. Pria yang telah dikaruniai 2 orang anak ini bertekad akan membebaskan OKU dari cengkraman masa lalu dan menjadikan OKU jauh lebih baik dibandingkan kondisi saat ini.

Tonni memang sudah lama melanglang buana di perantauan, baik itu didalam dan diluar negeri. Dengan pengalaman dan pengetahun serta jaringan yang ia miliki, Tonni yakin dapat mentransformasi OKU menjadi kabupaten yang unggul di berbagai bidang.

Lulusan S2 dari salah satu kampus ternama di Australia ini mengklaim telah mengantongi dukungan sebagian besar warga masyarakat dari berbagai kalangan di OKU. “Saat ini saya beserta tim terus turun langsung dari rumah ke rumah di sebagian besar wilayah OKU untuk sosialisasi dan mendengarkan aspirasi warga di OKU”.

Ketika disinggung mengenai siapa yang akan menjadi pasangannya pada Pilkada OKU mendatang, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini belum secara gamblang mengungkapkannya.
“Pasangan sudah ada, InshaaAllah dalam waktu dekat akan kami umumkan”, pungkasnya.

Laporan : Novita/Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *