HEADLINE NEWS

Silaturahmi Teman Lama atau Silaturahmi Politik Menjelang Pilkada OKU?

OKU.DS, --Jagat maya di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diramaikan dengan beredarnya foto pertemuan dua tokoh pemuda OKU yaitu Tonni Syamsuddin dan Meylan Tomy di jejaring Whatsapp. Dua tokoh pemuda tersebut dalam beberapa bulan ini digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten OKU.

Dua tokoh ini diketahui memang sudah lama saling mengenal bahkan sudah berteman sejak kecil. Pertemuan hari ini (5/12/2019) menimbulkan banyak tanda tanya di sebagian masyarakat OKU. Bahkan ada warga yang mencoba menyimpulkan mereka akan maju melalui jalur independen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten OKU.

Ketika dihubungi via WA Tonni Syamsuddin menyatakan bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi teman lama. “Kami belum sampai pada kesepakatan apapun, tetapi sebagai pemuda OKU kami banyak berdiskusi tentang hal-hal yang berhubungan tentang keluh kesah masyarakat OKU selama ini”, ujarnya tanpa memberikan penjelasan lebih detail lagi. Sedangkan Meylan Tomy ketika ditanya mengenai pertemuan tersebut menjawab “ini merupakan komitmen anak muda untuk OKU”.

Banyak masyarakat di OKU yang berharap pada Pilkada tahun 2020 kelak muncul tokoh-tokoh alternatif yang berprestasi global dan  berkomitmen untuk melepaskan OKU dari ketertinggalan dan mewujudkan kabupaten OKU yang jauh lebih baik bagi semua lapisan masyarakat.

Laporan : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *