HEADLINE NEWS

SMAN 4 Lahat Gelar Class Metting Selama Tiga Hari

Lahat.ds, -- Usai menghadapi ulangan akhir Semester 1 dan jelang penerimaan raport semester ganjil, pelajar SMAN 4 Unggulan Lahat menggelar Class Metting selama tiga hari berturut dimulai tanggal 16- 18 Desember 2019.

Hal ini disampaikan Baslini MPd selaku Kepala Sekolah SMAN 4 Unggulan Lahat kepada Awak Media pada Senin 16/12." Usai upacara bendera, Class Metting digelar untuk hari pertama diadakan Basket Putri, Volly Putra dan Putri.

Melalui lomba futsal dan Volyball ini juga menjadi ajang pencarian bakat dan bibit yang nantinya dibina, dan menjadikan SMAN 4 Unggulan Lahat  akan menorehkan prestasi di berbagai event baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.

Untuk kegiatan Class Meting hari ke dua  Futsal, hari terakhir, kita gelar  olah raga Kesenian tradisional Lahat yaitu Bakiak dan Gobak Sodor. Diharapkan kedua peemainan tradisional ini kita mengankat kembali dipermukaan agar tidak musnah ditelan zaman.  Usai Class Metting, bagi raport Semester Ganjil libur selama dari tangal 21 hingga 5 Januari 2020 dan masuk sekolah kembali tanggal 6 Januari 2020" ujar Kepala Sekolah.

Pantauan Awak Media di SMAN 4 Lahat, terlihat antusiasme mereka Class Metting di hari pertama begitu tinggi.

 Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *