HEADLINE NEWS

UPT Puskesmas Perangai Gelar Monev Dan Pencapaian Program Keuangan

Lahat.ds,--- Untuk menghetahui tolak ukur keberhasilan Puskesmas disuatu daerah, maka dilaksanakan Monitoring diseluruh program yang ada di Puskesmas tersebut.
Monitoring, pengendalian, evaluasi, yang di dalamnya termasuk penilaian kinerja organisasi dan pelaporan merupakan suatu fungsi manajemen yang harus menjadi pendukung kompetensi seorang manajer kesehatan. Monitoring, pengendalian, dan evaluasi diperlukan untuk mengetahui dan menjamin kemajuan suatu program atau kegiatan pelayanan, dan untuk menilai hasil akhir dari suatu program ataupun kegiatan pelayanan.

Puskesmas Perangai pada hari ini, Selasa 17/12 menggelar Monev, dihadiri oleh Tim Dinkes Pemkab Lahat diwakili, hadir pada Monev tersebut dihadiri seluruh Staf dan pemegang Program di UPT Puskesmas Perangai.

Gunaidi S,Sos disela kegiatan kepada Awak Media menjelaskan " diadakan Monev bertujuan monev untuk menghetahui kegiatan program pada Puskesmas. Dengan adanya Monev diharapkan menuju perbaikan program di Puskesmas Perangai ini, " ujarnya.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *