» » Vakum Of Pawer Kepegurusan PWI Lahat Segera Berahir

Vakum Of Pawer Kepegurusan PWI Lahat Segera Berahir

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments

Lahat.ds, -- Diketahui dari hasil Konferkab pemilihan ketua PWI Lahat beberapa waktu lalu mendapat hasil imbang 9 -9 dari dua kubu calon Ketua PWI Lahat.

Dimana dalam pelaksanaan Konferkab pada tgl 23/11 yang dilaksanakan di Hotel Buser pemilihan calon ketua berjalan segit hingga terjadi dua putaran dalam pemilihan yang dilaksanakan oleh 18 suara pemilih.

Dengan mendapat hasil imbang antara kubu Ishak Nasroni maupun kubu Syarifudin, panitia Konferkab yang diketuai Ketua PWI Sumsel Furdaus Komar maka akan diadakan rapat Pleno yang akan dilaksanakan di Sekertariat PWI Sumsel.

Maka dengan terjadinya rapat pleno ini seluruh aktifitas kepegurusan PWI Lahat diambil alih PWI Sumsel, artinya PWI Lahat Megalami Vakum Of Pawer ujar Firdaus Komar beberapa waktu lalu saat diwawancarai awak media.

Setelah ditunggu hampir mendekati hari ke sepuluh, awak media menerima informasi bahwasanya PWI Sumsel akan mengelar Sidang Pleno pada tanggal 3/12 guna untuk dapat memutuskan  sesuai dengan Mekanisme, siapa yang layak dan pantas dari dua kubu yang bersaing mendapat rekomendasi sebagai ketua PWI Kabupaten Lahat masa bakti 2019--2022.

Pewarta:Idham/novita
Redaksi.www.dutasumsel.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya