News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

12 Ketua TP - PKK Kecamatan Resmi Di Lantik Hj.Meli Mustika

12 Ketua TP - PKK Kecamatan Resmi Di Lantik Hj.Meli Mustika

INDRALAYA.DS, -- PELANTIKAN Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Lubuk Keliat, Payaraman, Pemulutan, Pemulutan Barat, Pemulutan Selatan, Indralaya utara, Tanjung Raja, Rantau Panjang, Rantau Alai, Sungai Pinang, Kandis, Rambang Kuang, dalam Kabupaten Ogan Ilir, bertempat di Gedung Serbaguna Tanjung Senai, Senin (20-01), resmi dilantik.

Hj Meli Mustika Ilyas, SE. MM Ketua  TP-PKK  Kabupaten Ogan Ilir dalam pengarahannya mengatakan, Selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik, TP-PKK mempunyai peran untuk membantu pemerintah Desa dan Kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran dalam menumbuhkembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga. Selain itu, peran PKK sebagai penggali, pengembang potensi masyarakat khusunya keluarga, pembina, motivator serta penggerak prakarsa, gotong royong dan swadaya perempuan dalam pembangunan sebagai bagian integral dalam mewujudkan pembangunan partisipatif.


Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj Meli Mustika SE MM menghimbau kepada anggota TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme , sehingga organisasi TP-PKK menjadi organisasi yang solid, kreatif dan  inovatif.
Dengan dilantiknya 12 Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru, Ketua TP-PKK Ogan Ilir mengharapkan, "Agar menyusun progam kerja yang hendak dijalankan, pelajari aturan-aturan terkait pedoman kerja yang selalu mengutamakan kader-kader TP-PKK didesa dalam membantu pemerintah daerah dan memberdayakan masyarakat untuk kemajukan daerah," terangnya. 

Sementara itu,  Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE,SH,MM mengucapkan,  selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru saja dilantik oleh Ketua TP-PKK Ogan Ilir, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada 12 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya diisi dengan bekerja sebaik mungkin dalam mengemban tugas, dengan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kecamatan, Bupati OI didampingi Asisten I, Asisten II dan Asisten III Ogan Ilir, Forkopimda OI, Camat Se-Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Pabung 0402 OKI/ OI, Kajari Ogan Ilir, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir serta Ketua dan Anggota TP-PKK Se-Ogan Ilir.

Laporan : Darius/ Rosita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.