• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alhamdulillah SMP Negri 1 Pemulutan Selatan Sudah Di Rehap

    Rabu, 22 Januari 2020, Januari 22, 2020 WIB Last Updated 2020-01-22T10:19:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendidikan mengucurkan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) untuk merehabilitasi Sekolah yang keadaan gedung ruang kelas yang sudah kurang baik dan RKB yang kekurangan ruang kelas baru salah satunya yang mendapatkan bantuan rehabilitasi adalah SMP N 1 Pemulutan Selatan kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir dan pelaksanaanya pembangunanya sudah selesai, Jelas Kepala Sekolah SMP N 1 Pemulutan Selatan Iskandar,S.Pd.

    Kepala Sekolah mengatakan saya sangat bersyukur pada tahun 2019,mendapatkan bantuan rehabilitasi tiga ruang kelas yang kondisinya sudah tidak layak digunakan hampir keseluruhan material kayunya sudah keropos dimakan usia,diharapkan setelah selesai nantinya kegiatan belajar mengajar disini lebih bersemangat dalam meningkatkan prestasi serta dapat memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar,tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kadisdikbud Kabupaten Ogan Ilir yang telah merealisasikan bantuan rehabilitasi ini.

    Alhamdulilah Rehap bagunan sekolah SMP Negri 1 Pemulutan Selatan ,sebanyak Tiga Lokal di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir selesai dengan sukses.

    Ditambahkan oleh kepala Sekolah SMP Negri 1 Pemulutan Selatan Iskandar,S.Pd,saya sangat bersyukur ke pada Allah swt. dengan selesainya rehap sekolah kami ini, semoga bisa menambah semangat murid -murid saya untuk lebih giat lagi dalam belajar.

    Sekolah SMP Negri 1 Pemulutan Selatan ini merupakan salah satu sekolah paforit yang ada di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan, soalnya Jumlah Siswa dan Siswi yang bersekolah dan belajar di sana ,berjumlah sebanyak 256 Siswa/Siswi. 

    Sementara ditempat yang sama salah seorang wali murid mengatakan kami merasa senang dan bersyukur,kami juga ikut monitoring pembangunanya supaya hasilnya sesuai yang diharapankan,dan rehabilitasi ini pembangunanya di sesuaikan dengan Rancangan Anggaran Belanja ( RAB )serta sesuai petunjuk pelaksanaan (Juklak ) dan petunjuk teknis (Juknis )serta nantinya sekolah akan di jaga,dipelihara,agar bangunan tetap indah nyaman dan bersih pungkasnya.

    Dan Menurut salah satu siswa yang bersekolah di Sana yang bernama Yanto. saya bersama temam-teman, merasa gembira sekali karena sekolah kami sekarang sudah bagus, yang dahulunya banyak lantai nya yang retak-retak,sekarang sudah di pasang keramik. begitu juga dengan dindingnya sudah di ganti cat baru beserta plaponnya sekarang sudah di ganti dengan baru juga. 

    Laporan : Rosita Dewi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini