News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BPJS Kesehatan Lahat Gandeng Awak Media Sosialisasikan Aplikasi FKTP

BPJS Kesehatan Lahat Gandeng Awak Media Sosialisasikan Aplikasi FKTP

Lahat.ds,---  Di era Tehnologi digital saat ini semua serba menggunakan Tehnologi elektronik untuk mempermudah segala kegiatan secara instan dan tidak memakan waktu yang lama,  cukup menggunakan Handpone Android saja.
BPJS Kesehatan  Lahat menggandeng Awak Media untuk menyebar luaskan Aplikasi FKTP ( fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP), seperti Puskesmas, klinik pratama, maupun dokter praktek perorangan yang bekerjasama denga BPJS Kesehatan dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat lewat sajian berita.

Bertempat di  Room Cafe The Lia Lembayung Lahat,  Sosialisasi ini di gelar pada Jumat 24 Januari 2020 dihadiri puluhan Awak Media di Kabupaten Lahat,

Dengan narasumber Fisca Aprilia Kabid,
Eka Susilamijaya, SE  AAK Kepala BPJS Cabang Lubuk Linggau Fisca Aprilia Kabid SDMUKP, Ham Rizal Kepala BPJS Kesehatan Lahat.

Antusiasme Awak Media menyimak pemaparan dari Narasumber,  BPJS Kesehatan berharap dengan adanya penghetahuan ini masyarakat hendaknya memahami keluhan apa yang belum paham mengenai pengguna BPJS Kesehatan, dan masyarakat merasa nyaman menggunakan BPJS Kesehatan.

Laporan: Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar