News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PKB Kabupaten Lahat Kembali Terjun Membantu Masyarakat Tertimpa Musibah

DPC PKB Kabupaten Lahat Kembali Terjun Membantu Masyarakat Tertimpa Musibah

LAHAT.DS, -- Bumingnya Kabupaten Lahat tertimpa bencana baik itu Jembatan putus,Tanah Longsor dan Banjir Bandang yang terjadi diwilayah aliran sungai dalam berbagai kecamatan kecamatan dibumi Seganti  Setungguan seperti Banjir Bandang diwilayah Desa Petikal Lama dan desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Hingga megakibatkan ratusan rumah warga terendam air dan warga terpaksa dievakuasi .

Dengan adanya berbagai musibah di awal tahun 2020 menimpa kabupaten Lahat secara beruntun membuat dewan Syuro PKB Kh.Shonhaji dan seluruh jajaran pegurus DPC PKB Kabupaten Lahat yang saat sekarang sebagai wakil rakyat di DPRD Lahat Wiwin, Edwar,Andrian,Hj.Yunani tergerak untuk dapat memberikan Bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir Bandang .

DPC PKB Kabupaten Lahat melalui Surya NU.Kh Husnudin Karim Alhafis membagikan 100 sapu pembersih lantai,100 karet sorong pembersih lumpur dan Selang. Aiir mineras gelas.juga tak lupa sembako diberikan kepada masyarakat Desa Petikal Lama yang  Desanya juga tertimpa Musibah Banjir Bandang .

Parisman SE Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat ketika diwawancarai Via WhatsApp 10/1 mengatakan seluruh jajaran DPC PKB Kabupaten Lahat turut priharin atas musibah yang menimpa saudara kita di kecamatan Kikim Timur ,kita sebagai manusia dan sesama umat beragama wajib saling bantu dan tolong menolong semoga apa yang DPC PKB berikan dapat bermanfaat bagi warga setelah banjir surut pungkasnya.

Laporan:Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar