News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara gara Sabu Bikin Karyawan Swasta di Gelandang ke Polres Lahat

Gara gara Sabu Bikin Karyawan Swasta di Gelandang ke Polres Lahat

LAHAT.DS, --  Coba coba bermain dengan Narkotika apapun jenisnya diwilayah hukum Polres Lahat,pasti akan berurusan dengan hukum

Untuk yang kesekian kalinya masyarakat Kabupaten Lahat bermain Narkotika jenis Sabu kembali tertangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Lahat pada hari rabu tanggal 15 januari dijalan Melati no 46 Prumnas RT.1.013 Rw.04 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kota Lahat.

Tertangkapnya Dimas Wira Yuwana 30 Tahun Bin Suhardi Pekerjaan Karyawan Swasta,ini berdasarkan informasi masyarakat yang menjelaskan dikediaman Dimas yang berada dijalan Melati no 46 Prumnas RT.1.013 Rw.04 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat sering terjadi peyalagunaan narkotika .

Berdasarkan info masyarakat jajaran Sat Narkoba yang sering disebut Tim Walet melakukan lidik dan sasaran tempat kediaman Dimas Wira Yuwana pada hari rabu 15/1 sekira pukul 20.00 Wib dan langsung megamankan Dimas yang sedang berada dirumahnya .

Saat diadakan pemeriksaan terhadap Dimas didapatkan 1 paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan yang diduga narkitika jenis sabu
ditemukan di dalam kamar mandi, 1 (satu ) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih di duga narkotika jenis shabu, 1 (satu ) batang kaca pirek yang di dalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih di duga narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah botol alat hisap shabu/bong dan 3 (tiga) batang pipet plastik ditemukan di bawah meja di kamar pelaku.

Hal ini disampaikan AKBP Irwasyah Sik.Msi. CLA Melalui AKP Bobby Eltarik SH.MH.Kasat Narkoba Polres Lahat mengatakan (16/1) Dengan adanya temuan yang didapat  Tim Walet Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti  dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut pungkasnya.

Laporan:Idham/novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.