• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HARIMAU Atau Si Raja Hutan Menampakan Wujudnya Di Lokasi Hutan PT MUM Dan PT BP

    Kamis, 02 Januari 2020, Januari 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T14:58:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Sudah hampir seminggu ini kabar tentang Harimau menghilang dari Wilayah Bumi Seganti Setungguan tampaknya tidak benar

    Dimana informasi yang diterima Awak Media Via Whsapp ba'da Magrib tadi 2Januari 2020, seorang pekerja tambang dari PT MUM  diwilayah Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur telah melihat kemunculan si Raja Hutan yang menampakan wujudnya di lokasi Hutan PT MUM dan PT BP .

    Terlihatnya kembali harimau ini dikawasan hutan dekat  Worksop PT.MUM dan PT.Banjarsari Pribumi didapat dari para pekerja Mekanik PT.MUM yang secara tak segaja melihat kemunculan hewan buas tersebut.

    Dengan adanya kemunculan hewan buas ini Awak Media langsung mengkonfirmasi ke Nur 50 tahun salah seorang pekerja PT.MUM yang megatakan ia  melihat langsung seekor harimau sebesar sapi berwarna coklat loreng ketika hendak buang air kecil di sebelah Worksop PT MUM .

    Miharta Camat Merapi timur saat dikonfirmasi membenarkan adanya kemunculan harimau diwilayah Merapi Timur dan ia juga menghimbau keseluruh warga Merapi Timur dan sekitarnya agar berhati hati terutama bagi warga yang hendak pergi ke kebun hendaknya jangan sendirian sebaiknya berkelompok guna untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

    AKP Ardiansyah Sik Kapolsek Merapi Area megatakan terkait munculnya harimau di wilayahnya besok pagi akan menurunkan tim untuk megecek kebenaran info tersebut, sebab saksi mata melihat hewan buas tersebut sudah menjelang gelap dan dengan jarak agak jauh katanya.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini