News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hebat, gara - gara bulu alis hilang sedikit ,siswi sekolah ini langsung dihukum merangkak dan diduga ditendang

Hebat, gara - gara bulu alis hilang sedikit ,siswi sekolah ini langsung dihukum merangkak dan diduga ditendang

INDRALAYA,DS. - Dunia pendidikan di kabupaten Ogan Ilir kembali tercoreng, TN (17) Siswi SMA Negeri 1 Kandis Ogan Ilir diduga dianiaya guru dengan cara dihukum merangkak bak hewan kaki empat mengelilingi Satu setengah putaran halaman upacara sekolah, dan diduga ditendang oknum guru sekaligus wali kelasnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh TN yang menjadi korban dugaan penganiayaan,ia mengatakan awal mula kejadian terjadi saat ia sudah didalam kelas dan dipanggil absen,saat diabsen sang guru menanyakan bulu alis siswi sebelah kanan yang berkurang,"ya,awal mulanya pagi itu kami dalam kelas,sekiranya pukul 08.00 pak andi mengabsen ,waktu nama saya dipanggil pak andi menanyakan bulu alis sebelah kanan saya yang berkurang sedikit, seketika itu juga pak andi menyuruh saya keluar dari ruang kelas dan menghukum dengan cara merangkak dan menendang pinggang sebelah kiri,"katanya saat dibincangi awak media Dutasumsel.com dikediamannya (18/01/2020).

Bukan berhenti disitu saja ,malahan sang guru kembali menghukum menyuruh merangkak,"ya,habis itu saya merangkak kembali seputaran dan akhirnya sempat pingsan,dan ingat sudah diruang UKS,"ujarnya.

Terpisah Sarwani M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Kandis saat ditemui awak media mengklarifikasi kejadian tersebut, ia menceritakan bermula sang guru menanyakan bulu alis sebelah kanan siswinya yang hilang sedikit dan kedua pihak sudah bermaafan dan menyatakan Tidak ada penganiayaan berupa tendangan terhadap siswinya yang dilakukan oknum bawahannya,"ya ,kalau untuk kekerasan dengan siswi tidak ada ,apalagi sampai menendang,"ungkapnya.

Akibat dari hukuman tersebut TN mengalami memar serta luka lecet di bawah tulang sendi lututnya dan trauma.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.