• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IPA Ambil Formulir Balon Bup Di Partai DPC Demokrat Kabupaten Ogan Ilir

    Jumat, 31 Januari 2020, Januari 31, 2020 WIB Last Updated 2020-01-31T12:52:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam mengambil formulir Calon Bupati di partai Demokrat, Jum'at 31/1/2020.HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM mengambil formulir di Partai Demokrat di dampingi Hj.Meli Mustika,SE,MM, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir M.Rizal,ST,Praksi PDI Perjuangan Andika,Safari dan Pengurus Partai PDI P serta ratusan Pendukungnya,IPA maju kembali karena merasa kekurangan waktu dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.

    “Pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir belum tuntas. Seperti yang saudara ketahui, saya dilantik jadi bupati definitif 7 Agustus 2018. Jadi memimpin hanya 2 tahun lebih, jauh dari sempurna,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

    Ia mengatakan, akan menyambangi lagi beberapa partai politik yang membuka pendaftaran sebagai Calon Bupati Ogan Ilir, Ipa mengatakan, tak memilih-milih partai saat maju dalam pertarungan tersebut.

    “Saya akan mengambil semua formulir yang dibuka oleh partai politik yang membuka peluang sebagai calon bupati Ogan Ilir,” ungkapnya.

    Ditanya soal siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Bupati, ia belum menjelaskan secara gamblang.

    Ilyas mengaku bahwa dirinya bisa dengan siapa saja maju asalkan satu visi dan misi dalam pembangunan Kabupaten Ogan Ilir Gemilang.

    “Saya bisa berdampingan dengan siapa saja. Kenapa tidak? Saya ingin didukung oleh semua parpol,” jelasnya.

    IPA dan Rombongan di terima langsung oleh ketua Partai DPC Demokrat Kabupaten Ogan Ilir H.Adinul Iksan, dan Sekertaris nya Taufik Artama, serta pengurus Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir.

    Laporan : Tim DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini